[Sehun]
Sabtu, 26 april 2014Hari ini hari libur sekolah, sehun biasanya menghabiskan waktu seharian di rumah sahabatnya yaitu chanyeol. Mereka satu sekolahan, kelas 11 IPA tepatnya di SMA **** School. Sehun pun pergi ke rumah chanyeol, papa mama sehun sibuk untuk menggurus pekerjaan nya masing masing, tapi begitu sehun bukan lah anak yang nakal, dia selalu patuh oleh perintah orang tua nya selagi itu masih benar. Karna orang tua sehun begitu percaya padanya dia pun diberi hadiah mobil sport pada hari ulang tahun nya tanggal 12 april kemarin.
Sampai di rumah chanyeol, baru beranjak keluar dari mobil chanyeol pun langsung menyapa sehun, begitu akrab nya mereka. Biasa nya mereka habis ini bermain PS atau memanggil teman temannya untuk kerumah chanyeol. Orang tua chanyeol tidak melarang anaknya membawa banyak teman, malah mereka senang melihat anak nya punya banyak teman yang terpenting teman teman nya adalah anak anak yang baik seperti sehun.
Mereka berdua bermain PS sampai siang hari, karna merasa bosan chanyeol pun menelfon teman temannya untuk datang ke rumah nya, hari ini tidak banyak yang bisa ikut berkumpul di rumah chanyeol.
Yang hanya bisa ikut hanya Jungkook, Hyunjin, Bobby dan Felix. Sedangkan yang lainnya tidak bisa ikut karna ada urusan yang lebih penting, iya penting menggantar pacar pacar mereka pergi berbelanja. Apalah daya chanyeol dan sehun yang masih jomblo, eitsss tapi begitu mereka bukannya gak laku tapi mereka itu belum menemukan seseorang yang pas untuk mengisi hatinya, eaakk.Beberapa menit Jungkook memberi kabar.
"ada apa? Apa jungkook gak bisa datang ya?? " -pikir sehun dalam hati sambil membuka pesan yang masuk.
Jungkook : Hun, hari ini gw ajak adek gw ya. Katanya dia boring di rumah, kasian juga ga ada siapa kan gw juga jarang ngasih tau ade gw yg mana kan hahaha.
Sehun : ok kook gapapa sih, yaudah kalau begitu gw mau tambah orderan biar ade lu kebagian, nanti kasian cemberut dia nya ngeliat yang lain pada makan hahahaha. (√√)
Jungkook : hahahaha bener juga lu hun, ok tunggu disana.
Sehun : baiklah kook. (√√)
~~~~~~~~~~
tidak beberapa lama teman teman mereka datang. Tapi cuma tinggal jungkook dan adek nya yang belom sampai. Tiba tiba ada yang menggetok pintu rumah chanyeol dan sehun pun di paksa chanyeol untuk membukakan pintu nya padahal dia lagi mager mager nya, kalian pasti juga gitu kan kadang suka kesel kalo lagi mager magernya terus di suruh? haha.*depan pintu*
Sewaktu sehun membuka pintu ternyata benar itu jungkook, tapi dia malah terfokus pada wanita yang berdiri di belakang jungkook yaitu adeknya jungkook. Jungkook pun ambil alih dan menggalihkan lamunan sehun."Heyyy!, adek gw tuh jangan di tatap seperti om om pedofil seperti itu nanti dia nangis gara gara lu tatap kayak gitu hahaha" -ucap Jungkook bercanda.
"Lah, apaan gw ga ngeliatin yak!, eummm... i.. itu gw lagi ngeliatin tukang kebun di rumah chanyeol, bagus bener kerja nya"-ucap sehun sambil menggacungkan kedua jempolnya.
"Hun, boong nya ketauan banget hahaha! "-ucap jungkook.
"Dih apaan sih, yaudah dari pada di pintu mending kalian masuk aja, udah di tunggu di dalem tuh" ucap sehun menggalihkan pembicaraan.
Tanpa sengaja pun wanita itu tersenyum kecil sembari menundukkan kepalanya karna malu. Hal tersebut semakin membuat sehun jatuh hati melihat senyuman manis pada wanita itu.
"Sangat cantik" -batin sahun.
Dan mereka pun menghampiri teman teman yang lainnya.
"Aduh aduh itu siapa ko cakep" -ucap bobby.
"Kenalin lah kook, barang kali bisa jadi"-ucap chanyeol.
Sehun kesal karna perkataan chanyeol barusan, baru melihat wanita ini saja sehun udah cemburu. Akhirnya sehun menyumpal mulut chanyeol dengan pizza mozza yang ada di meja, tidak segan segan sehun melakukan itu bahkan lansung 2 potong pizza sampai semua tertawa melihatnya . Hahaha lucu memang tingkahnya.
"Udah udah, nih gw kenalin, denger baik baik ya, ga bisa ngulagin pokoknya"-ucap jungkook.
"Dia-ade-gw-namanya-lalisa-manoban-dia-pindah-sekolah-dari-korea-ke-jakarta-dia-besok-akan-daftar-di-sekolahan-kita"-ucap jungkook sembari mengerap.
"Apaan itu, cepet banget ngomongnya, ga ada sedetik itu yaaak!" -ucap hyunjin.
"Tau ni, kenapa tadi lidah nya enggak keseleo coba"-kesal bobby.
"Kook lu tau kan gw punya banyak pistol, mau di tembak berapa kali lidahnya? "-ucap felix dengan muka senyum senyum jahat. Hahaha
Berbeda dengan sehun dia tetap asik melihat adik nya jungkook.
"Etdah, iyaa ni bener nih. Dia ini adek satu satunya, namanya lalisa manoban dia sebelumnya sekolah dari kecil sampai sma itu di korea dan mulai besok akan ngelanjutin sekolah di sekolahan kita, dia ade kelas kita. Ngerti kan?? "-ucap jungkook.
"Nahhh gitu kan enak dengernya"- ucap yang lainnya.
"Oh dia namanya lisa, sama seperti orangnya, cantik"-batin sehun.
Dan mereka pun bermain sampai lupa waktu pulang karna serunya, bahkan sehun pun mengginap di rumah chanyeol karna besok juga masih libur.
Dan sebelum yang lainnya pulang sehun meminta jungkook membagi no lisa, dan instagram lisa kepada sehun, tapi tidak mungkin segampang itu kan? Pasti ada dulu yang harus di sepakati sebelum itu, yaitu sehun berjanji akan mendekatkan jungkook dengan salah satu wanita idamannya di sekolah, Nah itu baru deal. Wanita itu lebih suka kepada sehun, tapi karna sehun tidak cocok akhirnya menjauhi wanita itu, tapi entah kenapa jungkook bisa suka kepada wanita itu padahal segala upaya yang udah jungkook lakuin tidak di hargai sama sekali oleh wanita itu. Ya begitulah cinta, memang membutakan apapun.
~BERSAMBUNG
LANJUT EPISODE SELANJUTNYA YA:)
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN BIAR AUTHOR LEBIH SEMANGAT BIKIN CERITANYA! :)SALAM DARI AUTHOR (pina)
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
•×Dream Girlו
RomanceMendapatkan kekasih impian memang sangatlah beruntung, dan itu harus selalu di jaga, tapi cinta itu gak sepenuhnya di penuhi dengan kebahagiaan pasti ada juga pertengakaran atau macam macam masalah yang harus di lalui. Contohnya sepasang kekasih ya...