2. [Dekat]

7 0 0
                                    

[LISA]

Di pagi hari,  seorang gadis cantik melamun di jendela kamar nya, lisa memikirkan kejadian kemarin.

"Kenapa sehun sangat lucu ya, kenapa nyaman dekat sama sehun, apa gw suka sama sehun yaa.  aishh gak mungkin itu, mana mungkin gw suka sama orang yang baru pertama kali gw kenal"-batin lisa sambil tersenyum senyum sendiri.

"Lebih baik hari ini gw ajak bang kookie ke toko buah, lagian persediaan buah di kulkas juga udah habis, harus banggunin bang kookie nih" -ucap lisa penuh semangat.

Lisa pun keluar kamar dan pergi ke kamar jungkook, lalu menggetuk pintu kamar jungkook untuk membangunkannya dari tidur nya.

"Tok tok tok"-lisa menggetuk pintu kamar jungkook.

Karna lama dan tidak ada jawaban akhirnya lisa menerobos masuk ke kamar jungkook. sudah biasa jika abangnya tidak juga menjawab saat di banggunkan lisa langsung menerobos masuk kamar jungkook.

"Abannnggggg!!!! Banggguuunnn!!! "- teriak lisa di ambang pintu.

Papa mama lisa sampai heran melihat cara lisa membangunkan abangnya, haha.

"Hmmmm,, 5 menit lagi"-ucap jungkook sembari melanjutkan tidurnya.

"Ishh abang! ,  ayo beli buah! "-teriak lisa sambil loncat ke kasurnya jungkook dan menganggunya.

"Yakk!! Lisa minggir, sesak nafas ini! "-ucap jungkook.

"Gak mau!  Bangun dlu! "-ucap lisa.

"Iya iya ini bangun bocah bawel"-ucap jungkook kesal.

"Untung ade, klo bukan udah gw lempar ke jurang ini"-ucap jungkook pelan sambil berjalan ke kamar mandi.

"Yakkk!! Bicara apa barusan??! Adekmu ini punya telinga"-ucap lisa kesal.

"Iya bawel nenek lampir"-ejek jungkook kepada lisa, dan langsung lari menutup pintu kamar mandi sambil tertawa.

Lisa pun langsung melemparkan guling ke arah jungkook namun pintu kamar mandinya sudah tertutup terlebih dahulu, jadi tidak bisa mengenai jungkook.

"Dasar abang nyebelin"-ucap lisa sambil kembali ke kamarnya untuk mandi dan bersiap siap.
                    ~~~~~~~~

[SEHUN]

Paginya, setelah sehun pulang dari rumah chanyeol sehun pun langsung membersihkan dirinya nya,  setelah itu dia bermain handphone nya, ia ingat saat meminta instagram lisa, lalu sehun langsung dm lisa untuk memfollbacknya.

[DM INSTAGRAM]

Sehun: halo.
Ini gw sehun, temannyajungkook, follback yaa:)

Tidak beberapa lama menunggu akhirnya sehun mendapatkan balasan dari dm an nya.

Lisa: iya halo juga sehun. Oiya gw ingat sehun temannya bang kookie kan, hehe.

Sehun : iyaa lis, gimana pagi nya hari ini?

Lisa: baik hun wkwk,  kalo lu?

Sehun: pagi gw?  Jangan tanya lagi,  pagi gw kan lagi chatan sama bidadari hahaha.

Lisa: pagi pagi dah gombal aja yeuh..  Hahaha.

Sehun: lis,  lu orang nya asik juga yaa.  Gw kira lu itu pendiem terus susah di ajak bicara,  eh ternyata salah.

Lisa: iya hun,  ga nyangka juga lu orang nya gak sedatar yang gw pikirin. Eumm.. Bentar ya hun, gw mau beli buah buahan dlu buat persediaan di kulkas.

Sehun: ok lis, sampai jumpa. Lain kali kita pergi main lagi ke rumah chanyeol ok?

Lisa : ok sehun.

(Read)

"Kenapa gw deg deg an sih, jangan jangan gw bener bener naksir lisa lagi.  Pokoknya gw harus bisa deketin dia "-ucap batin sehun penuh semangat.

                      ~~~~~~~~~

[LISA]

Lisa tersenyum senang mendapati sehun dm dia di instagram dan setelah pulang dari membeli buah,  lisa pun mulai menstalker foto foto sehun di instagram dan mulai menscreenshoot nya,  begitukan gadis?  Hehe.

"Kenapa sehun tampan banget ya, lama lama gw bisa tergila gila ini,  belum tentu sehun juga naksir gw"-ucap lisa sambil menepuk nepuk jidatnya.

"Ehh tunggu,  tapi ga ada salahnya kalau gw mulai ngedeketin sehun yaa"-pikir lisa sambil tersenyum senyum.

           

[Bersambung]

Heyy guys,  jan lupa vote + komen yaaa! :)

Ga ada salahnya kan Pencet bintang di sebelah kiri bawah.  Author udah cape mikirnya :( masa cuma minta pencet bintang ga mau:( hargai pemikiran author ya kawan:)

SALAM DARI AUTHOR -(PINA)❤❤❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•×Dream GirlוTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang