BAMS

5.4K 275 8
                                    

  Kim taehyung seorang CEO salah satu perusahaan yang bergerak dibidang proverti, Dia seorang lajang. Dan dengan umur yang menginjak 25tahun dia tetap bertahan dengan kesendiriannya.

Hanya karena Dia seseorang yang cacat dengan hanya duduk di kursi rodanya. Namun tak mengindahkan Ketampanannya. Dengan mata tajam,hidung mancung, bibir yang memikat setiap dia tersenyum dan jangan lupakan Suara husky yang membuat orang terlena mendengannya.

Kim taehyung sekarang duduk dikursi rodanya dengan setelan formalnya. Jam menunjukkan pukul 07 pagi bersiap untuk menuju kantornya.

"Dimana dia mark..?" ucapnya dan terus memeriksa  pekerjaannya di balik layar tabletnya.

"Mungkin dia sedang bersiap tuan." ucap mark yang berdiri tegap disampingnya.

"Panggil Dia sekarang. Atau dia akan tahu akibatnya."

"Tak perlu memanggilku,Tuan. Aku sudah di belakangmu." ucap seseorang yang di tunggu Kim taehyung sedari tadi.

Kim taehyung pun melihat arloji yang berada di pergelangan tangannya.

"Kau terlambat 15 menit, Jeon. Dan kau tahu hukumanmu nanti." ucapnya dan memalingkan wajahnya melihat seseorang yang di belakang kursi rodanya.

"Aku mengerti Tuan." ucapnya dan mendorong kursi roda itu perlahan keluar dari Rumah mewah itu.








:

Jeon jungkook dengan umur yang menginjak 23tahun sekarang bekerja sebagai bodyguard seorang yang sangat berpengaruh dikorea selatan. Dulunya dia seorang pembunuh bayaran yang handal dengam snipper dan belati ditangannya.

Namun saat seseorang menolongnya dari maut dan membawanya kesalah satu organisasi yang melatihnya menjadi bodyguard untuk pekerjaan yang lebih baik. Mungkin

Jeon jungkook sudah bekerja satu tahun dengan Kim taehyung sebagai bodyguardnya. Bukan hanya itu pekerjaannya.

Tanpa jungkook sadari mobil yang membawa mereka telah sampai dikantor taehyung. Jungkook pun bergegas keluar dari mobil untuk mengeluarkan kursi roda yang berada di belakang.
Membawanya dan mendudukkan taehyung disana.

Jungkook pun mendorongnya secara perlahan membawa taehyung keruangannya di lantai paling atas gedung ini.

Semua karyawan yang berlalu lalang pun membungkuk saat melihat taehyung melewati mereka.

Taehyung hanya memandang datar karyawannya tanpa menoleh dan memberikan senyum sedikit pun.

Kim taehyung seseorang yang terkenal akan sifat dinginya.

Jungkook terus mendorong kursi roda itu hingga tiba diruangan Kim taehyung. Membawanya hingga ke kursi kebesaran taehyung.

Menggendong dan mendudukkannya secara perlahan. Dengan mark yang terus saja berada di samping jungkook.

"Kau boleh keluar mark. Selesaikan pekerjaan mu." ucap taehyung dan membuka dokumen yang ada di meja itu.

"Baik, tuan." ucap mark membungkukkan diri dan keluar dari sana.

Jungkook pun berbalik badannya untuk keluar dari ruangan itu juga. Namun langkahnya terhenti saat suara berat dari Seorang kim taehyung mengintrupsinya(?).

"Mau kemana kamu Jeon..?" ucap taehyung tanpa memandang kedepan.

"K-keluar Tuan." jawab jungkook dan entah mengapa gugup yang dia rasa.

"Kau lupa. Tadi kau telat 15 menit jeon. Dan jangan lupakan hukumanmu."

"A-aku ingat tuan."

"Ya sudah kemari kau sekarang." ucap taehyung dan mendorong kursinya agar menjauh dari meja kerjanya.

Bodyguard And My Slave. #Vk✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang