DI JODOHIN???? Pt 1

406 18 0
                                    

Bahasa non baku hargai karya orang lain.

Read juseyo

Seorang namja manis sedang berjalan menuju kelasnya. Kim Seungmin-nama namja manis tersebut- dia terlihat sangat menggemaskan dengan senyum yg bisa membuat para namja atau yeoja terpana. dia berjalan menuju kelasnya yg sudah dekat.
"Nyaiii...." teriak seorang namja mirip koala berlari menuju sang sahabat yang sekarang berada tepat Didepan ruang kelas *fyi mereka satu kelas. orang yang di panggil "nyai" langsung cemberut dengan Memajukan bibir nya beberapa senti.
Felix (lee felix) nama namja mirip koala itu menghampiri seungmin dengan memasang muka jahil lalu tertawa melihat wajah seungmin yg sedang cemberut yg menurutnya sangat lucu felix langsung merangkul seungmin "Hey jangan memasang muka sok lucu gitu. Gue gak suka..." seungmin langsung menoyor kepala felix. Felix mendelik menatap seungmin "Lo ini.... Gimanapun juga gue ini lebih tua dari lo mbul" kata felix dan langsung mencubit kedua pipi seungmin kuat. Dan pergi ninggalin seungmin yg sudah berada dalam mode maung nya.
"Felixx........"seungmin langsung berteriak kepada felix. Dengan muka yg memerah karna menahan emosi ia langsung menyusul felix kedalam kelasnya lalu menatap felix yg sedang nyengir. "Jangan panggil gue mbull lagi awas lo koala jelekk" seungmin langsung menjulurkan lidahnya ke arah felix dengan tampang nyolotnya. Sedangkan felix langsung memasang wajah datar manis gini dibilang koala mana ada kata jeleknya lagi.😔 Felix membatin "walau gitu gue ini masih laku daripada elo cuma tampang manis bin imut tapi masih jomblo dari dulu! Habisnya nungguin yg gak pasti mulu sih"kata felix tak kalah nyolot. Seungmin yg denger itu langsung membatin sabar seungmin sabar lo gak lagi nunggu yg gak pasti tapi belum waktunya aja kok!
"untung lo itu Sahabat gue lix! Kalok bukan mah udah gue cincang jadiin makanan kucing gue dirumah lix" kata seungmin dan ngelirik felix tajam. Felix yg nge denger itu auto kicep dan bergidik ngeri.

Dua orang yg baru memasuki kelas itu langsung merasakan suasana mencekam disekitarnya. Jeongin (yang jeongin) *fyi jeongin kelas 11 dan satu kelas dengan hyung nya yg lain karna anak pinter jadi dia naik kelas duluan langsung mengusap tengkuknya merinding "Kok merinding ya hyung?" Jisung (han jisung) menatap sang dongsaengnya lalu berkata "Iya jeong! Kaya ada mahluk astral gitu di dalam sini" dan langsung menatap sekeliling. "Bangsat" kata seungmin yg mendengar percakapan mereka. Otomatis jisung dan jeongin menatap seungmin yg sedang dlm mode maung. Mereka menghampiri seungmin.
"kenapa lagi sih hyung? Berantem lagi ma koala?" kata sang maknae.
"Sabar gua tuh di giniin" kata felix sambil memasang muka sok sedih. Jisung langsung menggeplak felix dgn buku tebal di tangannya " jijik lix gue liatnya" felix mah sabar digituin😔poor felix.
"Udahlah hyung! Sini pelukan" denger jeongin ngomong gitu mereka pun langsung berpelukan ala telletubies.

Begitulah sekelebat (emangnya hantu g.)
kisah persahabatan mereka.

Sedangkan di tempat lain seorang namja tampan mematut dirinya di depan cermin"snail apa lo masih inget gue apa nggak??" tanya nya pada dirinya sendiri
"Gue emang bajingan udah ninggalin lo disaat lo lagi terpuruk semoga aja kita bisa bersama lagi!" kata nya lagi ia menunduk tak lama ada sebulir liquid turun ke pipinya. Ya dia sedang menangis mengingat kenangan masa lalu yg terus menghantui nya.
Hwang hyunjin -nama namja tampan tersebut- Dia sosok namja perawakan tinggi tampan dan populer di sekolahnya.Siapa sih yg gk tertarik dengan namja ini. Walau sifatnya yg cenderung dingin tidak membuat para fans nya menyerah malahan semakin gencar mencari perhatiannya.

"Woy jin!!!" teriak lee jeno teman sekaligus sahabatnya di sekolahnya ini.*fyi mereka sama sama populer.
"Paan sih??"dengan wajah datar andalannya hyunjin menatap jeno.
"Beneran lo mau pindah dari sini??"kata jeno."Hmm kata eomma sih gitu." jawab hyunjin dan langsung ninggalin jeno.
"Woyyy malah ditinggal"jeno langsung nyamperin hyunjin dan langsung jalan menuju kelasnya.

Stories of Hyunmin x SeungjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang