Sorry kalok gak nymbung.
Hyunjin ngeliat seungmin dengan smirk yg ngebuat seungmin merinding.
"Lo rindu gue ya? Ampek teriak kayak orang gila" tanya hyunjin.
"Apaan sih siapa juga yg rindu lo geer banget dah ni orang. Gue itu kangen jinnie kok bukan lo"jawab Seungmin sambil memeletkan lidahnya. hyunjin yg ngeliat itu gemes pengen nyubit pipi tembem seungmin tpi harus tahan. "Ya.... nama gue kan hyunjin dulu ada yg manggil gue jinnie imuuttttt banget tapi rada lemot jadi gue panggil snail" jawab hyunjin dengan lembut.
Seungmin melongo mendengar penjelasan hyunjin.
Apa dia benar benar jinnie gue pikir seungmin.
"Kalok ngarang cerita tuh yg bagusan dikit."ujar seungmin. Hyunjin tersenyum lalu menjawab "Siapa juga yg ngarang cerita asal lo tau aja gue kangen banget sama snail gue. Dia tuh makin imut tau gak tapi, sayangnya dia malah jutek sama gue sedih gak sih ?" dengan muka sok sedihnya. Seungmin auto kicep.
"Kalok emang lo itu jinnie gue apa buktinya cobak??" tanya seungmin.
"Ngapain harus bukti baby snail?? Emangnya lo gk inget muka gue gitu??" jawab hyunjin.
"Tapi gue takut lo bohongin gue."ujar seungmin sambil nunduk. Hyunjin langsung meluk seungmin erat dari samping "Ngapain hiks gue bohong snail hiks percaya sama gue sebelum semuanya terlambat hiks.." Kata hyunjin sambil nangis di pelukannya. Seungmin langsung nangis juga lalu ia mengusap tangan hyunjin "Gue cuma bercanda kok.. Gue cuma pengen tau jinnie gue masih ingat ato nggak ma gue "jawab seungmin.Lalu mereka berpelukan Melepas rindu setelah bertahun tahun nggak ketemu.
Drrrt drrt.....
byeolsaenggagi deureo
galkka malkka Yah
seungmin langsung melepas pelukannya lalu ngambil handphone nya nama appa tertera di layar ponsel nya.
Seungmin menghela napas lalu menjawab telpon itu ."Ne. Appa?"
"Kamu dimana seungmin kamu lupa nanti malam ada apa hah??"
"Tck... Ne appa bentar lagi aku pulang"
Lalu telpon diputuskan secara sepihak oleh seungmin
"Wae??" tanya hyunjin
"Hmm appa menyuruhku pulang hyung" jawab seungmin.
"Pulang kalau begitu besok kita bertemu lagi disini ne? " ujar hyunjin.Seungmin tersenyum
"Ne hyung aku pulang dulu" jawab seungmin lalu beranjak dari tempatnya namun sebuah tangan mencegahnya.
"Kamu kesini naik taxi kan?? Ayo biar hyung antar" ujar hyunjin langsung narik tangan seungmin menuju mobilnya.Skip ⏯
Seungmin yg baru saja sampai dirumahnya langsung ditatap sengit oleh sang appa.
"Darimana saja kau seungmin-ah ?? Appa kn sudah bilang kalau malam ini kamu ada pertemuan keluarga dengn calon suami kamu tapi kok malah menghilang hah??" Tanya sang appa.Seungmin menghela napas.
"Aku sedang menenangkan pikiran ku appa lagian aku tidak akan kabur"jawab seungmin kelewat santai.Semua orang yg berada di ruang tamu langsung bingung melihat perubahan seungmin termasuk sang appa.
"Ini beneran kamu min?? "Tanya appa
"Tck emangnya aku punya kembaran apa ?? Gimana sih sama anak sendiri aja lupa"jawab seungmin.
" Udah deh mending kamu siap siap yh min bentar lagi keluarga calon suami kamu mau kesini"ucap sang eomma melerai mereka.
"Ne." jawab seungmin lalu pergi ke kamarnya.Sedangkan di kediaman keluarga Hwang. Hyunjin baru saja turun dari mobilnya. Saat membuka pintu rumah nya ia melihat sang appa sedang bersedikap di depannya.
"Appa pikir kamu akan kabur jin!!"ucap sang appa
"Itu pemikiran appa.. Lagian ngapain juga aku kabur gak ada kerjaan banget." jawab hyunjin
Sang appa menaikkan salah satu alisnya
"Kamu kok beda ?? Bukannya waktu itu kamu nolak?" tanya appa hyunjin
"Aku memang nolak perjodohan itu tapi aku juga berfikir kalok emang aku tidak jodoh dengan calon istri aku kita tidak akan bersama tapi kalok emang jodoh yahh harus dijalanin iyakan??"Jawab hyunjin seadanya.
"Terserah kamu saja jin... Oh ya kamu cepetn siap siap bentar lagi kita akan pergi ke rumah calon kamu" ujar appa menepuk bahu hyunjin lalu pergi dari sana. Setelah kepergian sang appa hyunjin hanya mengedikkn bahunya lalu pergi ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories of Hyunmin x Seungjin
AcakBerisi tentang Couple Hyunjin and Seungmin dalam satu cerita terdapat beberapa part tapi tergantung ceritanya sih cerita panjng ato nggak hyunmin area!! bxb homophobic silahkan menjauh!!! jngn menghina karya orang lain ..