12juni

32 14 7
                                    

12 juni adalah hari paling ditunggu tunggu Areta, karena hari itu Areta lulus dari SMA. Areta berpenampilan sangat cantik saat itu, sampai sampai orang orang di sekitarnya pun pangling melihatnya.
"Eh Reta sejak kapan lo secantik ini sih yaampun" ujar Adis. Adis adalah sahabat baik Areta, mereka berteman sejak SMP.
"Apaansih lo Dis haha" jawab Areta.
Setelah mereka berbincang bincang acara pun dimulai, kebetulan di acara kelulusan di SMA Areta mengadakan pentas seni dan Areta mewakili kelasnya untuk menunjukan kemampuannya yaitu bernyanyi. "Sekarang kita sambut Areta Amalia! Silahkan ke panggung" pembawa acara kelulusan memanggil Areta untuk menampilkan kemampuannya. Selang waktu acara pun selesai. "Eh Reta, kamu belum pulang?" Tanya Devano. Devano atau Vano adalah pacar Areta yang sangat sangat matre. "Belum Van" jawab Areta "aku antar kamu pulang yuk" ujar Devano. Akhirnya Areta pun pulang bersama Devano. Keesokan hari nya..

*tringgg*
handphone Areta berbunyi. "Aduh siapa si pagi pagi gini udah berisik aja" Areta menggerutu. lalu Areta mengambil handphone yang ada di meja.
"Hallo"
"Pagi Reta ku"
"Ada apa Van?"
"Jalan yuk"
"Hah?pagi pagi gini?"
"Nanti lah jam 10"
"Yaudah"
"Kamu yang jemput ya Ret"
"Iya vano"

*jam 10*
Areta pergi menemui Vano dirumahnya.
Tak lama kemudian Areta sampai. *tok tok tok* Areta mengetuk pintu rumah Vano. "Iya sebentar" ujar Vano dari dalam rumah "eh Reta. Kok kamu ga bilang bilang sih kalo mau berangkat?" Tanya Vano kepada Reta "iya Van aku ga sempet, mau jalan kemana?"
"Kita nonton aja yuk! Tapi kamu yang bayar ya soalnya uang aku abis kemarin" Vano memohon kepada Reta "Yaudah iya"

*selesai nonton*
"Reta kamu laper gak?" Tanya Vano, "kenapa?kamu laper?" Reta menjawab
"Iya hehe,kita makan ya? Eh tapi aku gapunya uang" ujar Vano sembari memasang muka sedih
"Iya deh aku yang bayar" jawab Reta dengan senyum.

*di restoran*
"Mmm Van" Reta memulai perbincangan
"Ada apa Ret?" Jawab Vano sambil melahap makanannya
"Pulangnya jagan malem malem ya, nanti aku gabisa pulang"
"Iya aku tau kok"
Setelah makan mereka menuju parkiran untuk pulang. "Vano sekarang udah jam 5,aku takut" kata Reta khawatir
"Yaudah kalo udah gelap aku antar kamu sampai rumah ya" jawab Vano

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

buta senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang