08|masuk sekolah [story]

1.6K 67 3
                                    

06.00 WIB.

Hari ini genk anak-anak babi udah ada di sekolah semua, soalnya di hari pertama masuk mereka gak mau dihukum, libur dulu katanya. Padahal kalo biasanya mereka masuk tuh 1 menit sebelum bel bunyi. Bego kan

Emang.

Ya, tapi sama aja, mereka berangkat pagi juga pasti ada tujuan tertentu. Nih kek sekarang ini nih...

Si minhyun, sungjae, song lagi tidur.

Si ong, taehyung, bobby, jimin lagi nonton bokep.ggg

Si youngmin lagi belajar, dia doang emang yang waras.

Youngmin panutanQ:v

Kalo yang cewe² mah lagi pada ngelakuin aktivitasnya setiap hari mereka. Apalagi kalo bukan



Gibah.

Satu kata, tapi memiliki banyak arti, membuat setiap orang yang mendengarnya merasakan kenikmatannya.

Apesi.

"eh tau g si, tadi gw ngeliat jennie sama kai jalan berduaan di koridor" -nayeon si ratu gosip.

"hah, yakin lo?" -sowon.

"iya, kegatelan bgt anjir tuh cabe" -nayeon.

"ih njs amit²,mending kai ama gw lh yng notabennya cewek terhits, tercetar,termembahana,terseksi,terbohay,ter ter ter lh pokonya" -jisu.

Anjeerr si jisu ngomong nya sambil nunjukin watadosnya.

Yang laen mah istigfar aja dalem heart punya temen kek jisu.

"jangan² mereka udh jadian lagi?" -nayoung.

"hah masaaa???" -kei.

"gw nebak bambwank" -nayoung.

"iiih g mungkin lh maemunah, si kai gitu² juga orang nya pemilih" -sowon.

"iya juga sih" -nayeon.

Tiba-tiba pas mereka lagi asik ngegibah ada suara....

"aaaaahhhh"

"ASTAGFIRULLAH SUARA APA ITU"

"TOLONG KUPING GW TERNODAI"

"ANJING BABI MONYET"

seketika kelas jadi rame gara² suara lucknut itu.

Yaa siapa lagi kl bukan kerjaannya ong and de geng yng lg nonton bokep.

"SUARA SIAPA SI ITU ANJIR" -minhyun yng lagi enak² tidur.

"WOE KL MO NONTON BOKEP NGAJAK² DONG" -sungjae.

"maap ye maap kawand, silakan lanjutin lg aktivitas kalian, gak sengaja td kelepasan, abisnya nikmat bangett borrr" -ong.

"dosa apa gw punya temen kek lu pada" -sowon.

Yang laen mah cuma sabar sambil ngelus dada nya masing².

Kriiiiingggg

Suara bel ceritanya.

Gak lama bel bunyi, seseorang pun dateng ke kelas mereka, siapa kagi kalo bukan gurunya, pak agus.

Guru yang terkenal galak, judes, dingin, tapi imud. Banyak yng suka sama guru satu ini, sampe anak muridnya aja suka.

Tapi ya, harapan mereka buat ngedeketin pak agus pupus karena dia udh punya istri dan anak. Gak nyangka si, muka kek anak badut begitu udh berkeluarga.

"selamat pagi anak-anak" -pak agus.

"selamat pagi pak" -anak² kls ipa 1

"mari kita lanj-" tiba-tiba omongan pak agus berenti dan matanya ngeliat ke arah bangku bobby. Lebih tepatnya ke song.

SOCIAL MEDIA || 95 LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang