Suasana haru menyelimuti sang keluarga beserta tamu yg datang....
Dipemakaman, semua anggota keluarga itu menangis....
Seorang gadis lebih parah merasakan sakit hati....
Ia menangis sambil memeluk batu nisan itu..."Oppa....kenapa oppa...hiks...tinggalin aku...."
"Kenapa oppa selametin...hiks aku....padahal oppa udah luka parah dan masih mau lindingin aku...."
"Maafin aku oppa...hiks....karena aku oppa jadi ....hiks...meninggal"Semua di sana pun ikut merasakan apa yg dirasakan gadis itu...pasti sangat sulit buat nerima kehilangan orang yg disayangi dan di cintai...
"Udah nak oppa mu udah tenang disana"ucap ibunya sambil mengusap punggung anaknya.
Rose:iya gi...walaupun Lo tau nyakitin gue...tapi gue juga gk tega lihat Lo nangis terus ntar kakak Lo gk tenang disana.ucap rose sambil jongkok di samping seulgi
Iya betul...bukan Jimin atau rose yg sedang berduka tapi seulgi yg sedang berduka dan bukan Jimin atau rose yg meninggal tapi Daniel kakak seulgi
Iya betul... Daniel.... setelah kejadian waktu itu Daniel dikabarkan koma dan sebulan setelah itu tepatnya hari ini dia dikabarkan meninggal,
Seulgi ia hanya dirawat selama 1minggu,
sedangkan Jimin dan rose juga koma tapi cuma berapa hari gitu....
Jimin 2 Minggu dan rose 1 Minggu lebih 3 hariMau flash back gk...mau gk...mau aja yah....
Flashback
AAAAAAAAAAAAA
Tepat setelah teriakan Jimin dan rose....tiba tiba sebuah jaring besar menangkap mereka...ya itu adalah jaring lembut untuk menyelamatkan seseorang yg terjatuh dari gedung seperti keadaan jirose sekarang ini...dan benda ini merupakan penemuan terbaru ketua agen khususYa walaupun Jimin dan rose tidak jadi terjatuh ke lantai paling bawah....tapi mereka juga masih merasakan sakit karena terbentur jaring itu...
Jimin dan rose pun tersenyum tipis sebelum kehilangan kesadaran....Sementara Jimin dan rose terjatuh tadi.... orang orang yang ada di atap gedung itu terkejut....
Jennie:SEULGIIII.....
ucap Jennie sambil mengarahkan pistolnya ke arah seulgi yg sedang terkapar dilantai atap itu...Seulgi:tembak aja gue....gue gk peduli....
Ucapnya sambil menatap tajam Jennie...Jennie yg sudah emosi langsung menembak kan peluru nya ke seulgi...
Dorrrrr.....
Akhhhhh....
Suara itu bukan berasal dari seulgi tapi dari Daniel, kenapa Daniel?? karena Daniel tadi melindungi adiknya....kalian masih ingat kan klo Daniel sudah luka parah.....tapi ia tetap berusaha demi adiknya....
Huhhh sungguh kakak yg baikkan
Flashback endPolisi:ayo....nona seulgi....waktu keluar dari sel sudah habis....
Seulgi:dah.....oppa....ugi pergi dulu ya....
Memang setelah seulgi keluar dari rumah sakit...ia di tangkap polisi karena pembunuhan berencana...
Setelah acara pemakaman tadi Jimin rose beserta kawan kawan pun segera pulang...
Skip
Rumah Jimin rose
Jimin beserta kawan kawan sekarang ada dirumah jirose...
Tepatnya di ruang tamu nya..
Sedangkan para ciwi ciwi lagi didapur lagi masak buat makan siangDiruang tamu
JK:ehhh Jim Hyung....kpn Lo nikah ama rose...
Tae:iya...betul.....kan waktu itu gagal...