PROLOG

16 2 1
                                    

"Egya!!!" Sebuah panggilan sebuah panggilan yang berhasil menghentikan langkah egya. Gadis itu hembusan nafas kasar sebelum membalikkan tubuhnya berhadapan dengan pria
yang telah memanggilnya itu.

"Egya kenapa gk angkat telfon dan  balas SMS aku.sebenarnya kamu kemana aja?" pria itu bergelayut manis di lengan egya. Egya tidak tertarik melihat kekasihnya yang bertubuh tinggi itu,bahkan egya berusaha melepaskan pegangan tangan pria itu.
Pantaskah egya mengakui pria itu sementara sikap dan sifatnya tidak menunjukkan rasa cinta kepada arka?! Egya memang terkenal dengan sifat yang dingin,cuek,dan tidak suka keramaian. Sedangkan,arka berbanding terbalik dengan sifat egya yang pendiam,dan tertutup. Banyak orang tidak yakin dengan bagaimana hubungan keduanya, arka yang terkesan seperti mengejar ngejar egya meskipun tidak jarang egya menunggu arka di tempat kursusnya pianonya.

Arka dan egya memang hanya terlibat kedalam sebuah perjodohan,dimana orang tua arka yang menginginkan egya menjadi pendamping putra sulungnya serta orangtua egya yang berharap banyak untuk jadi besan sahabatnya itu.sebenarnya kedua pihak orang tua tidak memaksakan perjodohan itu kepada egya untuk menolak atau menerima perjodohan itu.Namun, sebagai anak tunggal egya menyadari orangtuanya berharap besar kepadanya.siapa lgi yg bisa mengabulkan permintaan ayah dan mamanya itu selain egya?di tambah lagi orangtua arka yang berharap untuk egya menerima arka. Egya memiliki pandangan sendiri terhadap arka. Baginya arka orangnya baik,pintar,dan ramah dia adalah salah satu keluarga terkaya di indonesia. Egya juga tidak memungkiri ketampanan yang di miliki arka layaknya seorang model ternama, dengan kilauan mata berwarna amber dan rambut coklat madu side quiff yang menyilaukan.
Namun, egya tdk menyukai salah satu sifat dari arka yaitu sifat sombong dan manjanya.hal yang membuat egya membenci arka yaitu sifatnya yang sering menyombongkan diri,menghamburkan uang,marah jika egya duduk disamping klien prianya .Egya telah di tunjuk oleh orang tua nya menjadi seorang pewaris tunggal  perusahaan keluarganya,sehingga bukan hal tabu bila egya berbicara bisnis dengan makhluk bergenre pria. Seharusnya arka sadar dan memaklumi hal tersebut, namun yang ada dalam diri arka adalah ketidakmau tahuan. Arka akan mengamuk dan  egya tdk memiliki pilihan selain membujuk arka sebaik mungkin. Egya berusaha melepas,namun arka masih melingkar kan lengannya tanpa memperdulikan penolakan dari egya. Arka tau bahwa egya tidak suka bermesraan di tempat umum,tapi tetap aja arka tdk perduli.

"Ayolah,ark---"

"Jelaskan dlu pertanyaan ku tadi!"ucap arka

"Pertanyaan apa?!"ucap egya sembari sibuk dengan pikirannya sendiri dan tidak dengar dengan pertanyaan arka

"Akhh,egya kau menyebalkan!"ucap
Arka merengek sambil berdecak kesal. Egya sdh pusing dengan urusan kantornya ditambah lagi dengan rengekkan arka yang membuatnya bertambah pusing lagi

"Kamu gk nyoba selingkuh dri aku kn egy?!"pertanyaan yang sma yang di lontarkan arka jika ia sedang merajuk

"Ampun dehh, arka. Gue baru selesai meeting bareng klien, trus gue nungguin kamu selesai kursus piano kamu yang ternyata baru selesai jam segini.Seharusnya lo ngasih kabar diawal,bukannya marah gk jelas pas aku lagi meeting ama klien arka"jelas egya sedikit emosi.dengan meninggikan suaranya,maka arka mendengarkan ucapan egya. Arka masih punya rencana lain selain membujuk arka yang mengamuk parah.

"Oke fine,gue ngerti"lingkaran tangan berubah menjadi sebuah pelukkan hangat di dada egya.siapa lagi pelakunya kalau bukan arka.

"Maafin gue. Gue gk akan curiga dan cemburu lagi" ucapnya lirih.

Egya menghiraukannya,egya sudah lama tidak mempercayai perkataan arka yang satu ini.bagaimana  bisa mempercayai perkataan arka sedangkan hampir setiap jam alasan yang egya menjadi bahan rengekan arka adalah kecemburuan dan kecurigaannya itu.

"Oke,kita pulang aja yuk"ucap egya mengajak arka sambil menarik tangan arka.

Arka tersenyum lebar,menurutnya ini adalah sebuah hal yang sangat romantis yang pernah terjadi dalam hubungan mereka. Meskipun tidak yakin itu romantis atau tidak bagi orang lain,tetapi arka tetap menyukainya.selama egya yang melakukannya.

A Change for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang