-satu

104 16 16
                                    

04.02 pm

Jumat sore yang mendung. baru balik sekolah ni.

Asli sih ini cape bangetttt. pengen banget cepet cepet sampe rumah :(

"mendung anjir, bis nya mana sih"

lagi di halte deket sekolah, sendirian. rada serem.

ga lama, gue denger suara dari kejauhan yang makin lama makin deket aja suaranya.

Hujan. Deres.

Pasrah ni diem di halte. dingin, gue gabawa jaket lagi ih.
1 setengah jam gue nunggu, makin gelap aja langitnya. mana ujannya ga reda reda, emang engga sederes tadi sih. tapi lumayan lah ya kalo jalan 500 m tanpa payung bakalan basah kuyup.

Iya, gue mikir buat pulang jalan kaki aja karna fix sih ini bis terakhir arah rumah gue udah lewat. rumah gue emang engga jauh jauh banget, ga nyampe 2 km dari halte sekolah. gue sih sanggup sanggup aja.

Kalo lo pada mikirnya gue gapunya temen buat dimintain tolong. totally wrong. mereka bahkan bisa langsung ke sini kalo gue hubungin. tapi gue juga tau waktu ya kalo mau ngerepotin orang. mereka juga cape.

Tapi kalo lo pada mikirnya gue ga punya keluarga.

....

mungkin?  HAHAHA

Akhirnya dengan bekal nekat gue jalan kaki tanpa payung. ga nebak kalo hari ini bakal ujan, mau beli juga gue cuma ada ceban. yaudasih toh juga mau pulang ke rumah. yang penting tas gue aman jas ujanan. 

Jalanan arah rumah gue lagi sepi. ya sapa juga mau jalan kaki ujan ujanan. ada sih empat lima orang yg papasan ama gue, pastinya sambil ngeliatin gue.

ngapain ni bocah ujan ujanan? 

anak sekolah mana ni?

gada payung apa?

ya bodo amat gue mah helaw.

Tapi ini makin lama makin dingin. serius dingin. gue sibuk aja melukin tas berharap dapet kehangatan.

miris banget idup. kehangatan aja berharap dari tas. sadgirl.

"bangsat apaaan!!"

maap ya kaget beneran kaget. tiba tiba ada payung depan muka gue. ya ga melayang gitu, ada tangan yang nyodorin. gue auto dangakin kepala. mata gueeeeeee keujanan.

Tinggi. pake hoodie item. mukanya ga keliatan, paham paham aja ya lampu jalannya emang remang remang.

gue diem. 

fix ini serem. mana jalanan pas beneran sepi ga ada siapa siapa. gue emang anaknya parnoan :(

"ambil" kata dia sambil goyang goyangin payungnya.

suara laki. gue kicep dong makin takut. 

tiba tiba dia narik tangan gue, dia nyantolin payungnya di pergelangan tangan gue. trus pergi gitu aja. guenya masih kicep.

sampe gue sadar sesuatu.

wangi.

wangi gue.

wangi papa.








°sampe situ dulu hehe.
menarik ga? saran dong wankawan

life sucks & then u dieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang