Mungkin yang kita tahu lukisan hanya sebuah coret - coretan di dinding namun dijaman yang serba canggih ini sebuah coretan tersebut bisa menjadi sebuah aset yang sangat bagus untuk anda.
Lukis Mural yang saat ini tengah menjadi hits dan menjadi pilihan beberapa orang/instansi untuk mewarnai dan mencerahkan dinding-dinding rumah, cafe, Restaurant, maupun perkantoran.
Mungkin anda berpikir membuat ruangan menarik pastinya membutuhkan biaya yang sangat besarkan tapi sekarang sudah ada tim jasa mural murah dan membuat ruangan anda semakin menarik.
Kami tim Deka Mural siap memberikan sentuhan yang berkelas pada dinding anda. Jasa Lukis Dinding kami ini merupakan jasa yang handal, detail, dan sangat unggul di indonesia. Banyak sekali desain - desain kami yang sudah banyak di Indonesia.
Tim desain kami merupakan tim yang Profesional, teliti, dan sangat berpengalaman. Tapi bukan hanya tim desain kami saja yang berbakat, tim pengecatan kami juga sangat Berpengalaman, detail, dan teliti dalam Melukis.
Kami disini akan memberikan beberapa rekomendasi untuk anda tema - tema menarik yang akan membuat ruangan anda menarik, seperti :
1. Lukisan Mural Hewan
2. Lukisan Mural cartoon
3. Lukisan Mural hitam putih
4. Lukisan Mural pemandangan
5. Lukisan Mural 3D
Selain keindahannya digandrungi oleh banyak orang, banyak sekali pilihan mural yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan dan keinginan kalian. Mural sebagai branding, juga sebagai icon atau ciri khas suatu tempat.
Dengan pemandangan Lukisan Mural dan diberi sentuhan artistik tak lupa dengan Desain Yang Menarik membuat rumahmu dan ruanganmu tampak memukau dan berbeda.
Untuk alat dan bahan yang digunakan pun adalah alat dan bahan yang bagus dan berkualitas tinggi. Catnya tidak mudah luntur ketika terkena air/noda, tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas juga tidak menimbulkan aroma/berbau. Rumah kalian tetap aman, nyaman dan indah.
Sudah banyak orang yang mengakui bahwa karya-karya Deka Mural ini bagus dan berkualitas. Bisa dibuktikan dari beberapa klien yang pernah menggunakan jasa deka mural.
Masih Belum percaya juga? Saatnya anda buktikan sendiri. Langsung saja hubungi tim kami atau cek website kami www.dekamural.com.
YOU ARE READING
Menciptakan Fenomena Yang Unik Untuk Mengentertaint Ruangan
Short StoryDeka Mural merupakan layanan jasa lukis dinding bandung ternama, profesional yang memberikan hasil berkualitas dengan harga bersahabat! Dimanapun dan apapun tempatnya bakal disulap jadi makin indah dan menarik dari sentuhan lukis dinding yang natura...