*Baekhyun pov*
Sesampainya baekhyun di cafe ia termenung didekat jendela yang ada disampingnya mengingat lelaki yang baru saja ditemuinya."Ia sangat tampan menurutku tetapi kenapa dia sepertinya gugup jika didekatku? Apakah aku terlihat seperti orang yang aneh?"
"Baek! Apakah kamu ada masalah? Kenapa melamun?"
"annyeong kyungsoo eonni. Aku tidak ada masalah aku hanya memikirkan seseorang yang menurutku agak aneh tetapi dia tampan"
"tampann!! Apakah kamu sedang jatuh cinta baek?"
"Yaa!! Anio aku sudah mempunyai namjachingu dan dia tidak kalah tampan aku juga sangat mencintainya. Ia adalah namja yang berarti dalam hidupku"
"Tapi bagaimana jika dia memang bukan jodohmu baek? Apakah kamu akan memaksa tuhan agar dijodohkan dengan kim mingyu itu eohh!"
"Tidak seperti itu juga eonni! Ya sudahlah terserah eonni.... aku mau ke dapur dulu untuk bersiap siap karena cafe akan dibuka"
"YAKK jinjaa byun baekhyunn aku belum selesai berbicara eohh!"
Baekhyun pun pergi ke dapur meninggalkan kyungsoo si ibu hamil yang sedang menggerutu dan mungkin saja dalam keadaan mood yang buruk.
~
Chanyeol mengendarai mobilnya dengan santai dan hati yang sedang berbunga bunga menuju apartementnya di gangnam untuk membersihkan diri dan bersiap untuk kerumah ibunnya.
Ia Mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang"hun, tolong cari tau latar belakang seorang gadis bernama byun baekhyun. Aku butuh informasi tentangnya secepatnya"
"APA HYUNG! Untuk apa kau memintaku mencari tau tentang seorang gadis? Apakah hyung menyukainya??"
"jangan banyak bertanya! Cepat laksanakan apa yang ku perintahkan atau aku akan menghubungi luhan bahwa kau pergi bersama gadis bernama bae irene ituu!"
"YAKK! Kau selalu mengancamm. Arraseoo akan ku lakukan, dan jangan pernah memberi tau luhan karna aku tidak selingkuh dibelakangnya! gadis itu yang mengejarku duluan!"
"jangan mengelak oh sehun jika kau bermain dibelakang luhan dia sepupuku awas saja! Kau berhadapan denganku!"
"Aku tidak mengelak memang itu kenyataannya. Sudah lah percuma berbicara dengan orang sepertimu hyung"
"terserahmu. Yang penting lakukan tugas yg kusuruh secepatnya!"
"hnn arraseo!"
"Tapi kenapa aku selalu memikirkan gadis ituu?? Apakah aku menyukainya? Haha tidak mungkin secepat ini aku menyukai seorang gadis yang tidak ku kenal. Tapi bagaimanapun aku harus mencari tau tentangnya" chanyeol mengacak rambutnya.
*sehun pov*
Diapartement pun sehun masih bingung apakah yang menelfonnya tadi seorang 'park chanyeol'? dan ia membicarakan seorang wanita? Sehun baru mendengarnya setelah 4 tahun lamanya."apakah lelaki park itu menelfonku? kenapa chanyeol hyung tiba tiba memintaku mencari tau tentang seorang gadis? Apa dia mulai jatuh cinta lagi. Tapi bukankah dia masih mencintai gadis itu? tapi untuk apa chanyeol hyung masih mencintai seseorang yang meninggalkan dia dengan kejam seperti itu!"
Tanpa disadari sehun luhan melihat calon suaminya yang gelisah,luhan penasaran apa yang sedang dipikirkan sehun.
"Sayang apa kamu memikirkan sesuatu?"
"Nee?"
"apa kamu memikirkan sesuatu?"
"Aniyoo...aku hanya memikirkan chanyeol hyung yang sedang aneh"
KAMU SEDANG MEMBACA
He's a handsome stalker
RomanceHanya sepenggal kisah seorang lelaki tampan yang mencari pendamping hidup diusianya yang sudah mapan untuk menikah. "Hei aku mencintaimu ,apakah kamu tidak mengerti . mengejarmu adalah caraku untuk bisa mendapatkanmu" ~Park Chanyeol "Tolong menjauhl...