PENGENALAN TOKOH

131 9 4
                                    

"Huh hari-hariku rasanya sama saja seperti kemarin kemarin tidak ada yang berubah Aku kan bosan". Keluhku didalam kamarku yg cukup besar.

Hei kenalin diri lu dulu kocak main cerita cerita aja.

Dih oy iya gw lupa hehe.
Perkenalkan nama gw Daren Setia Jorgi umur gw 18 tahun dan gw bersekolah di sekolah negeri favorit yang ada di Jakarta dan sebentar lagi gw bakal lulus dari sekolah ini. Gw belum punya pacar,kalian tahu kenapa ? Ya karena gw seorang Gay.
Mungkin udah cukup pengenalan dari gw takut tangannya Author keriting gara-gara nulis ckck.

Kampret lu emang Daren.

"Maaf Pak ini ada berkas yang harus bapak tanda tangani"
"Ya kamu taruh diatas meja saya"
"Permisi Pak"
"Iya" Kataku pada sekretarisku.
"Huh,Aku tinggal menanda tangani berkas ini dan semuanya sudah beres dan Aku bisa tidur diatas kasurku yang empuk hehe"

Mas mas kenalin diri dulu dong biar para pembaca tahu siapa nama mas.

"Oh iya hehe maaf thor sibuk soalnya "
Halo semua perkenalkan namaku Yohanes Yasia Purnama,umurku 27 tahun,Aku masih single karena aku belum berniat mencari pasangan hidup karena aku masih ingin fokus dengan karirku.Aku bekerja di sebuah perusahaan yang cukup besar di Jakarta dan Aku bekerja sebagai manager diperusahaan itu karena perusahaan itu adalah milik Ayahku.
Tubuhku bisa dibilang cukup besar dan tinggiku 178 cm.
Hmm maaf thor kepanjangan ya hehe.

Gpp mas sudah menjadi tugas Author.

Sudah cukup perkenalannya lanjut ke ceritanya hehe.

You are The One and The LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang