part 1

226 17 5
                                    

Son Hyunwoo atau sering di panggil Shownu di dunia mafia,  seorang ayah dari satu anak yang sudah SMA,  umurnya sudah tidak muda lagi tahun ini menginjak usia 40 tahun,  meski begitu penampilan dan bodi nya seperti masih usia 30 tahun,  olahraga dan gym adalah salah satu kunci Hyunwoo memiliki tubuh yang atletis.  Hyunwoo berjalan santai keluar bandara banyak pasang mata yang melihatnya terpesona, dengan tidak menghiraukan tatapan memuja yang di tujukan untuknya Hyunwoo berjalan menuju mobil yang telah menunggunya " selamat datang kembali tuan " ucap sopir dan bodyguard yang menyambutnya dengab membuka kan pintu mobil untuk Hyunwoo,  "Hm, bawa aku ke kantor ." jawab Hyunwoo sambil masuk ke mobil dan duduk sambil mengecek tab nya melihat perkembangan perusahaannya.  Sang sopir pun segera masuk dan menutup pintu lalu melajukan mobilnya ke arah perusahaan. 
_____________

Kiyhun Pov

"Hhaahh.... Hhhaaahhh..... " sambil mengayuh sepedanya kiyhun menuju SMA Starship " bukankah itu joohoen? "  sambil mengayuh sepedanya menjadi pelan kihyun menghampiri siswa yang terkenal urakan di sekolahnya di pinggir jalan depan game center " Joohoen apa yang kau lakukan disini ?  Ini sudah pukul 7 kau tidak ke sekolah?  Kau bolos?  Aku akan mengadukanmu ke guru BK." tanya kiyhun kepada siswa yang sedang duduk di pinggir jalan sambil makan es krim itu.  " Aahhh,  Kiyhun-ssi aku hanya sedang istirahat di sini,  aku ketinggalan bis " jawab joohooen santai.  " kau ingin berbohong?  Halte bus di sana bukan di sini " jawab kiyhun sambil menunjuk halte bis yang ada di seberang jalan.  Yang di ajak bicara pun hanya diam,  "Hhaahhh...... " kiyhun menghela nafas lelah.  "Ayo naik,  aku akan mengonceng mu sampai sekolah,  karena kita searah.  " kata kiyhun yang membuat joohoen menaikkan satu alisnya,  "kau dengan kaki pendekmu itu ingin........ " tanya joohoen dengan menunjuk kihyun dan sepedanya seolah mengejek " sabar kiyhun dia salah satu murid di sekolah mu. Sabarrrrr "  dalam hati kiyhun selalu mengingatkan dirinya agar tidak menjalin masalah dengan anak2 di sekolahan itu,  hey dia hanya pegawai kantin,  sedangkan anak2 disana adalah anak dari orang2 yang kelebihan uang, jika tidak ingin cari masalah maka diam dan menghindar cara terbaik bagi kiyhun.  " meski aku kecil aku masih kuat hanya untuk memboncengkan mu,  bagaimana pun aku lbih tua joo... " jawab kiyhun sambil mengerucutkan bibirnya karena kesal.  Joohoen terdiam ada yang memanggilnya joo,  itu sedikit membuat hatinya menghangat.  " baikalah,  aku ikut,  ayo jalan. " setelah mengucapkan itu joohoen menaiki boncengan yang ada di blkang sepeda kiyhun. Kiyhun pun langsung mengayuh sepedanya dengan tenaga ekstra " kkaauuu mmaakkann apa kenapa....kau berraattt seekkaallii " omel kiyhun sambil mengayuh sepedanya,  joohoen hanya terkekeh mndengar itu,  ingat kihyun sendiri tadi yang menawari.

Kiyhun pov end
_____________

Hyunwoo sudah sampai di kantor semua pegawai memberi salam terhadapnya,  setelah memasuki ruangannya Hyunwoo memanggil tangan kanan kepercayaannya "Tuan memanggil saya " jawab Wonho orang kepercayaan Hyunwoo "ya,  bagaimana perkembangan perusaahan selama ku tinggal ?, jangan memanggilku tuan jika hnya ada kita berdua ." titah hyunwoo kepada teman masa kecilnya ini " semua berjalan lancar hyung,  hanya ada beberapa musuh yang mencoba mnyerang markas selama kau pergi hyung " jelas wonho " bunih jgan ada yg tersisa, aku tidak mau ada semut lagi yang memasuki kawasan ku " ucap hyunwoo dengan muka datar,  " iya hyung,  kemarin juga sudah kubereskan " jelas wonho " bagus,  bagaimana kabar joohoen?  " tanya Hyunwoo sembari memasang kacamatanya untuk mulai membaca dokumen " seperti biasa dia masih sering bolos sekolah,  dan mengerjakan beberapa tugas dari maskas hyung. " hyunwoo yang mendengarkan hanya tersenyum kecil " atur jadwal ku untuk libur beberapa hari,  aku ingin di rumah mengajari anak nakal itu" jawab hyunwoo " baik,  ada yang lain hyung?  " hyunwoo hanya diam dan menggerakan tangannya tanda sudah selesai dan wonho boleh keluar. 
__________

"hhhaahhh......hhhaahhhh.......sampai sudah,  kau cepat ke kelas " suruh kiyhun tapi niat itu di urungkan ketika mendemgar perut joohoen yang berbunyi minta makan " kau tidak sarapan?  " tanya kiyhun " aku lupa kihyun-ssi " jawab joohoen datar,  tanpa bnyak bicara kiyhun menyeret joohoen ke kantin dan membuatkan makanan untuk joohoen,  " ini makan setelah itu cepat ke kelas,  jangan melupakan sarapan mu lagi " kata kiyhun lalu pergi ke dapur kantin untuk mengerjakan tugasnya,  joohoen hanya terdiam dan memandang masakan yang di sajikan.  "masakan mu mengingatkan masakan ibu ku kihyun hyung "   batin joohoen sembari mulai memakan makanan yang telah di siapkan oleh kiyhun. 


TBC

Akhirnya. Penulis amatir ini menulos juga,  bukan hnya wacana yang ide nya di simpan di otak aja 😂😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang