Chapter 1-First meet?

458 38 13
                                    

Berbahagialah tanpa harus banyak berharap
-Alleta Sherly Agatha
°
°
°

Happy reading readers💙🤗.

   Sebuah motor klx hijau memasuki halaman sekolah dengan pengendara yang memakai helm cross pemuda itu turun dengan gaya coolnya sambil merapihkan seragam sekolahnya dan membuka helm sambil menyisirkan rambutnya kesamping dengan jarinya hingga membuat heboh siswi yang melihatnya.

   “Kak Arjuna!saranghaeyo

   “Eh sumpah woy pagi-pagi udah di suguhin yang bening

   “Nikmat mana yang kau dustakan

    Begitulah teriakan histeris dari cabe sekolah saat idola nya datang,ya dia adalah Arjuna Elang Adiputra siapa yang tidak kenal primadona SMA Nusa Bangsa?Seorang The most wanted sekaligus Bad boy . Dengan alis yang menunjuk kan cowok gagah,rahang yang kokoh,hidung yang mancung,dan tatapan tajam yang mampu menghipnotis semua cewek di sekolah berteriak histeris.Namun disayangkan Sifat dingin dan cuek nya selalu membuat siswi gagal mendekati nya.

   Arjuna memasuki lorong sekolah dengan gaya andalan nya memasuk kan satu tangan nya kedalam kantong celana dan tangan yang satu memegang tas ransel sekolahnya.Tiba-tiba dari arah belakang ada yang menepok pundak cowok itu.

   “woi bro,” kata seseorang yang sekarang berada di samping nya.

   “ngagetin aja lo,”ketus Arjuna.

   “hahah sorry-sorry masih pagi udah ngeelpiji aja lo,” kata cowo yang sekarang berada di sebelah Arjuna ya dia bernama Farrel Bagaskara,mereka sudah berteman lama dari mulai SD,SMP bahkan SMA mereka selalu bersama.Farrel sangat banyak mempunyai fans di sekolah karena sangat tampan,mempunyai rambut hitam,tubuh yang tinggi,putih,banyak memenangkan beberapa piala olimpiade,dan jago dalam bela diri.

   Mereka pun menaik kan tangga lalu menuju koridor kelas XII IPS. Banyak sekali siswi yang teriak histeris nama Arjuna dan Farrel saat mereka melintas di koridor hendak menuju kelasnya.
  
   Saat masuk kelas XII IPS 3 ada dua pemuda yang lagi berdebat siapa lagi kalau bukan Devano Putra dan Gavin Arga Wijaya mereka berdua bisa di bilang adalah pengerusuh SMA Nusa Bangsa.

   “selamat morning aa Arjuna,” sapa Devano sambil di lebay-lebay kan,memang Devano lah yang paling absurd dari keempat teman Arjuna tapi siapa sangka kalo Devano sering menjuarai lomba silat?memiliki rambut hitam sedikit ikal,putih dan tinggi siapa yang nggak tergoda dengan paras Devano,memang sifat nya saja yang awkard tapi siapa yang mau bohong sama aura seorang Devano?.

   “Alay lo,” ucap Gavin,si bule nyasar yang bersekolah di SMA Nusa Bangsa Rambutnya kemerah-merahan,mata biru mencolok,tinggi,dan putih.Dia adalah salah satu anak basket di SMA Nusa Bangsa.

   Arjuna pun langsung duduk di bangku nya dan mengabaikan sapaan Devano. Seperti biasa kelas sangat ricuh dan berisik siapa lagi kalau bukan Devano dan Gavin yang sedang kejar-kejaran yang ingin melihat Handphone milik Arjuna yang baru beli dan keluaran baru?.

   “Woy yang ngambil duluan kan gue kambing!” teriak Gavin dari ujung kelas.

   “ngalah dong lo kan juga bisa beli,” kata Devano.

   “kampret lo,yakali gue ngabisin uang cuma buat beli setan gepeng yang harga nya bisa sampe beli sertifikat tanah,” crocos Gavin.

   “Ni kasian gue sama lo nggak pernah liat barang mahal,” kata Devano dan langsung ngasih ke Gavin.

ArlletaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang