Chapter 4-pulang bareng

119 20 3
                                    


"Semoga tidak ada lagi perasaan yang mudah tertarik, hanya karena diperlakukan dengan baik"
°


°
°

Happy reading readers💙🤗.

   Alleta pun langsung menaiki anak tangga ke lantai 3 tempat kelas nya berada tapi sial nya di tangga Alleta kembali bertemu sama anak manusia yang tidak mau lagi Alleta temui.

   “pagi cantik”

   “semua aja Dev lo bilang cantik sampe bu Ningsih yang galak nya kaya gitu lo bilang cantik”

   “biarin aja sirik lo nggak bisa kaya gue”

   “masih pagi udah berantem aja lo pada, minggir tuh dia mau lewat”

    Farrel,Gavin dan Devano akhirnya minggir dan mempersilahkan Alleta untuk lewat. Tapi Arjuna tidak minggir dari tempat nya alhasil Alleta pun bergerak ke arah kanan tapi Arjuna malah mengikuti gerak Alleta.

   “misi gue mau lewat”

   “Na awas dia mau lewat”

   “Awas gue mau lewat!”

   “biarin aja biar gue kasih pelajaran ke dia”

  “heh emang gue punya salah apa sama lo!? Yang ada lo mulu yang ngusik hidup gue!?” bentak Alleta.

   “dimana kelas lo gue anter”

   “aneh banget sih lo jadi cowo”

   “cepet di mana kelas lo dari pada entar malah telat masuk kelas mau lo di hukum”

   “mending gue telat masuk kelas dari pada di anter orang kaya lo!”

   Arjuna pun langsung menarik Alleta ke lantai 3 dimana terletak kelas anak X. Arjuna pun langsung berjalan menyelusuri kooridor kelas X dan menuju arah jurusan bahasa. Siswi yang sedang berada di dalam kelas pun teriak histeris melihat kehadiran Arjuna tapi ada beberapa siswi yang heran kenapa Arjuna menarik seorang perempuan?

   “Lepas gak,malu tau di liatin” ucap Alleta sambil menghentak kan tangannya agar di lepas oleh Arjuna.

   “biarin aja siapa suruh lo batu sama gue”

   “nanti jadi bahan gibah satu sekolah gue kan nggak mau”

   “nggak usah kepedean gitu nanti jatoh sakit”

Deg hati Alleta seperti tersengat listrik kenapa juga dia harus begitu berharap akan di goispin sama semua orang di sekolah?. Arjuna dan Alleta pun sudah sampai di depan kelas X bahasa 5.

   “sana masuk”

   “kok lo tau kelas gue?”

   “nggak usah kepo

   “ya terus faedahnya tadi lo nanya kelas gue tuh apa?”

   “bacot Arjuna langsung melenggang pergi dari kooridor kelas X dan langsung menuruni anak tangga ke lantai 2

   “dasar orang nggak jelas!” grutu Alleta di depan kelas

   “wah kan bener guys ada something di antara Alleta sama Kak Arjuna”

   “emang nih parah banget nggak bilang-bilang Mon”

   “heh masih pagi udah gibah aja lo berdua nggak liat tuh temen lo muka nya asem banget” ucap Stella sambil terkekeh

ArlletaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang