Napoli, Italy, 2006.
Napoli, kota yang indah di permukaan, namun berdenyut dengan kekerasan dan kegelapan di bawahnya. Di antara pelabuhan pelabuhan tua, lahirlah sebuah kekaisaran gelap yang dibangun di atas darah dan kehancuran. Di puncak kekaisaran itu, berdiri Victory Lantsov, pria yang memiliki segala sesuatu yang diinginkan manusia, namun memilih jalan yang dipenuhi dosa dan kematian.
Victor bukan berasal dari keluarga yang hidup di pinggiran atau terperangkap dalam kemiskinan. Ia adalah pewaris keluarga konglomerat terkenal di Eropa, yang menguasai bisnis konstruksi dan perbankan. Namun, ambisi Victor melampaui kekayaan dan kekuasaan legal.
Setelah kematian orang tuanya dalam kecelakaan, Victor melepaskan dirinya dari batas batas moral yang pernah mengikatnya. Dia bertekad untuk membangun sebuah kartel yang jauh lebih kuat dari perusahaan keluarganya—yang tak bisa disentuh oleh hukum.
Dengan keahlian bisnis yang ia pelajari sejak kecil, Victor mulai menancapkan kukunya di Napoli. Dibantu oleh Jake, tangan kanannya yang kejam dan cerdas, serta Segara, sahabat lamanya yang ahli dalam logistik dan distribusi ilegal, Victor memperkenalkan narkoba baru yang dengan cepat menyapu pasar gelap Eropa—Teschio, sebuah jenis narkoba yang hanya ditemukan dalam jaringan kartelnya.
Teschio adalah gabungan dari senyawa kimia sintetis yang dirancang untuk memberikan euforia tingkat tinggi dengan efek samping minimal dalam dosis kecil. Dibuat dari formula rahasia yang hanya diketahui oleh tim ahli kimia di laboratorium tersembunyi Victor, Teschio berbentuk kristal bening yang dapat dihirup, disuntikkan, atau bahkan dicampur dengan minuman.
Teschio menawarkan sensasi penglihatan terbuka, yang membuat penggunanya merasakan kedekatan dengan alam semesta. Orang yang mengonsumsinya dalam dosis kecil merasa mampu mencapai puncak kemampuan mental dan fisik. Mereka merasa lebih kuat, lebih pintar, lebih percaya diri, dan mampu beroperasi tanpa tidur selama 48 jam. Bagi sebagian orang, Teschio seperti memberikan kunci untuk membuka dimensi baru dalam pikiran mereka.
Victor berdiri di puncak salah satu gedung mewah yang dia miliki di pusat kota Napoli, memandang pelabuhan di bawahnya yang dipenuhi kapal kapal barang. Di bawah perintahnya, kartel narkoba yang ia bangun dari ketiadaan kini mengendalikan pasar di seluruh Eropa. Jake, yang setia berdiri di sampingnya, sementara Segara, selalu tenang dan bijak, duduk di dekat mereka sambil mengisap rokoknya.
"Pengiriman dari Kolombia tiba tepat waktu, senor," lapor Jake. "Kita berhasil menembus pelabuhan tanpa masalah. Teschio siap didistribusikan."
Victor tersenyum, "Bagus," katanya singkat.
Segara menatap ke arah laut dengan tenang, kemudian berbicara. "Tapi kita harus berhati hati, Vic. Semakin besar kita, semakin besar juga perhatian yang kita tarik. Polisi internasional mulai mencurigai adanya sesuatu yang lebih besar di Napoli."
Victor hanya tertawa pelan. "Aku sudah menyuap cukup banyak pejabat untuk membuat mereka buta terhadap apa yang terjadi di sini. Napoli adalah kota kita sekarang. Mereka hanya akan melihat apa yang ingin kita tunjukkan."
"Tak ada yang berani menantang kita." Ia menjeda. "Kita tak hanya membangun kekaisaran ini melalui kekuatan atau uang. Kita membangunnya melalui ketakutan. Dan selama mereka takut pada kita, kita tak akan terkalahkan," lanjut Victor.
Langit mulai memerah seiring matahari tenggelam di balik cakrawala. Di kejauhan, sebuah kapal besar yang sarat dengan barang mulai memasuki pelabuhan, diikuti dengan pergerakan cepat orang orang yang tak terlihat oleh mata umum—para pekerja setia Victor, yang menggerakkan roda kekaisaran narkoba yang kini menguasai Napoli.
Victor berbalik menuju kartelnya. "Teschio akan membuat kita abadi. Pastikan tak ada yang menghalangi kita."
Jake mengangguk tegas. "Tentu saja, senor."
Segara hanya mengisap rokoknya lebih dalam, menikmati pemandangan di depan mereka. "Kau membawa kita pada puncak dunia, Vic."
Victor menatap ke arah kota yang kini sepenuhnya berada di bawah kendalinya. Ini hanyalah langkah pertama dari rencananya. Dan Napoli adalah medan tempur di mana ia akan menaklukkan dunia
༺☘︎༻
R-PUBLISH 06 OCTA 2023
guys, aku tau kalian muak, tapi beneran ini terakhir kalinya aku perbaiki victor (UNTUK AKU PRIORITASKAN selain GAHAR)
aku baru perbaiki outline :)
KAMU SEDANG MEMBACA
VICTOR
Action[21+] Dark Romance, Violence, Erotic Romance Siapa sangka bahwa kriminal seperti Victory Lantsov adalah penyayang anak? Semenjak mendiang istrinya kecelakaan dua tahun lalu, hidup lelaki itu dihabiskan hanya untuk putranya seorang, Lionel, kemudian...