hasil kegabutanku habis maen di postype yg ngeshare gif anuan sampe baterai tgl 2% ಥ_ಥ
salah satunya :
setengah aja. kalo full takut ntar kena report :")
sebenernya ini aslinya ada jaemhyuck jenhyuck markhyuck dll. cuman aing pengennya markhyuck doang yaudah ya nikmatin aja
btw ada yg minta link tapi ga bisa buka 👀 kasian
🍉
"mark hyung...." donghyuck menelan ludahnya dengan gugup. napasnya terengah dan tubuhnya bergetar merasakan benda keras yang menggesek belahan pantatnya.
"hmm," di belakangnya mark menggumam dengan bibir yang aktif menghisap lehernya. di saat yang bersamaan kedua telapak tangan yang lebih tua menggerayangi tubuh bagian depannya.
ketika miliknya diremas dan putingnya dicubit dari luar pakaian yang dia pakai desahan lolos dari bibir berbentuk hati itu.
"ahhhhhhhh, hentikan." penolakan tak berarti donghyuck berikan. bukannya berhenti mark justru makin gencar memainkan dua titik sensitif milik yang lebih muda. tidak ada yang bisa donghyuck lakukan, dia benar-benar lemah. sentuhan mark berhasil melumpuhkannya, dan tak akan ada yang bisa menginterupsi kegiatan mereka.
keduanya kini berada di asrama, tepatnya di atas sofa dalam ruangan yang mereka tinggali bersama sejak dua tahun lalu. pintu kamar mereka terkunci rapat, di tambah lagi ruangan ini kedap suara. sangat mendukung mark untuk melanjutkan aksi cabulnya.
merasa udara di sekitarnya makin panas. mark bergegas melepaskan kemeja-seragam sekolahnya-berikut celana panjang hingga menyisakan celana pendek ketat yang tak mampu menutupi tonjolan besar di selangkangannya. donghyuck yang tadinya berada di atas pangkuannya sudah terbaring lemah telungkup di sofa setelah mendapat pelepasan pertamanya berkat permainan tangan mark. selesai menanggalkan pakaiannya mark beralih menelanjangi adik tingkatnya.
"hyung..." donghyuck menahan tangan mark yang hendak menarik lepas celana dalamnya.
mata mark menyipit tidak suka.
"jangan menolak. kau kan sudah berjanji."
uh, donghyuck jadi menyesal menyetujui taruhan yang mark buat. lagipula siapa yang akan percaya jika chenle dan jisung yang polos seperti bayi itu sudah pernah melakukan hal-hal bejad seperti yang ingin mark lakukan padanya sekarang. tentu saja tidak ada yang percaya! tapi tampilan luar memang sangat menipu. jika tak melihat langsung mana bisa percaya.
lalu bayangan saat dirinya dan mark memergoki dua bocah itu di ruangan dance yang kosong terlintas di kepalanya. meski hanya sekilas karena donghyuck terlalu malu untuk melihat lebih lama dan lagi mark langsung menariknya untuk menagih janjinya.
"aah, hyung!" donghyuck memekik saat merasakan bibir mark di putingnya. kedua telapak tangannya reflek menjambak rambut hitam pemuda asal kanada itu. ringisan bercampur desahan mengalun indah dari bibirnya. tubuhnya bergetar hebat saat putingnya dihisap dengan kuat juga digigiti. kepala donghyuck pening, makin pening saat jari mark menggosok pelan belahan pantatnya dan mengusap lubang analnya.
"bagaimana? apa rasanya enak?" mark bertanya dengan seringaian menyebalkan di wajahnya sambil meremasi dada kanannya yang lumayan berisi meskipun dirinya laki-laki. memang tidak terlalu besar tapi pas sekali di genggaman tangan mark. "lihat, putingmu tegang." dengan kurang ajar mark menyentil putingnya. tubuh donghyuck bergetar. di bawah sana penisnya yang kecil menegang dan memerah itu mengeluarkan cairan precum.
"uhg, hentikan. aku malu." donghyuck menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
menggemaskan.
mark jadi makin bersemangat melahap tubuh sintal donghyuck.
"kenapa malu? tubuhmu seksi tahu."
donghyuck tidak mampu menjawab. kepalanya mendongak ke atas. kedua tangannya kini mencengkeram erat sandaran sofa saat mark dengan kurang ajarnya mulai mengocok miliknya, dan jari telunjuk yang tadinya hanya menggoda-mengusap naik turun-lubang dan belahan pantatnya kini menusuk main-main lingkar merah muda miliknya.
"hyung!" menggigit bibir bawahnya, donghyuck terlihat sangat seksi. tidak tahan melihat bibir berbentuk hati itu mark menunduk dan mulai melumat habis mulut donghyuck. bibir atas dan bawahnya dikulum bergantian, lalu langit-langit hingga giginya dijilati mark sebelum benda tak bertulang itu membelit lidahnya. menghisap dengan penuh nafsu untuk dibawa masuk ke dalam goa hangat pemuda blasteran itu.
ciuman mereka berlangsung sangat lama hingga donghyuck kehabisan napas dan nyaris pingsan jika saja mark tidak beralih pada rahang juga lehernya.
"nghhhh hyungghhh," tanpa sadar pinggul donghyuck menghentak seakan meminta lebih sentuhan dari mark.
melihat submisifnya mulai terbawa nafsu mark justru menghentikan gerakan tangannya.
"hyunggg?" rengek donghyuck frustasi. mark menyeringai, dia kini membenarkan posisi duduknya dan malah menyuruh donghyuck berlutut di antara kedua kakinya.
"kau sudah keluar dua kali, tidak adil sayang jika kau mendapat pelepasan lagi sementara aku belum. jadi sekarang puaskan aku." telapak tangan mark menarik kedua telapak tangan mungil itu untuk memanjakan miliknya yang masih bersembunyi di balik boxer yang dia pakai. donghyuck menelan ludah dengan gugup.
"tunggu apa lagi? cepat donghyuck, penismu sudah sangat ngilu kan? lubangmu pasti juga gatal. puaskan aku maka aku akan kembali memberimu kenikmatan."
dengan tangan gemetar donghyuck menarik turun karet celana mark berikut dalamannya hingga benda panjang berurat nan besar itu menyembul keluar dan menampar pipinya. donghyuck menelan ludah makin gugup. milik mark... besar sekali. ukurannya dua kali lipat dari miliknya padahal tinggi badan mereka hampir sama.
"donghyuck..." telapak tangan mark mendorong kepala donghyuck saking tidak sabarnya.
donghyuck menghela napas. bibirnya gemetar saat memasukan benda besar itu ke dalam mulutnya. tangannya ikut memanjakan penis mark yang tak muat ke dalam mulutnya. gerakan donghyuck sangat amatir dan ragu-ragu. membuat mark frustasi sekaligus makin bergairah.
"shit, lebih cepat!" serunya dengan geraman tertahan. pinggulnya ikut bergerak karena tak puas dengan hisapan donghyuck.
-tbc-
berapa detik kalian yang tahan napas?
gausah panjang2 lah yaa. kasian paru-paru kalian.
btw, book ini bakal diunpub sewaktu-waktu. gabut doang. selagi menunggu markhyuck hybrid au yg ga update2 (。•́︿•̀。)
KAMU SEDANG MEMBACA
postype 🔞🔞🔞
Fanfictionwe don't give a shit about rainbows and butterflies. 💌 markhyuck [lowercase.baku.pwp]