Hai hai....!!
Kangen Mi ngga?
Sorry kali ini bukan project ff apalagi part nc.
Kali ini mi mau buat kaisoo stuff yang berhasil mi temukan.
Akan terus mi upgreat ketika ketemu yang lain ya.1. Arloji Couple
Oke,, ini baru loh. Lagi happening pas pelepasan kyungsoo wamil kemarin.
Pas jalani wamil juga kyungsoo selalu gunakan jam ini.Terus
Ada yang ingat ini? Yup itu pas jongin ditemukan belanja arloji tahun brapa aing lupa. Nah tahun 2018 pas kyungsoo ultah, chanyeol ad post ucapan selamat kan? Nah disitu jongin pas vlive jelasin kalo dia kepencet ngga sengaja. Sebenarnya mau pencet icon love tapi ke arloji.
Hah??
Bang, itu loh posisi icon itu tu jauh bnget asli. Kecuali dia pake mode yg sering dipake. Eitss berarti icon arloji itu sering digunain??Jawab sendiri ya. 😊
Tambahan.
Hari ini 190716, udah pada liat kan pict wamil kyungsoo yang terbaru?
Cieee... Arloji nya dipake terus sama dia. 😌Boleh curhat gak???
Terus terang ya, mi merasa makin cinta banget sama dua bocah kesayangan mi.
Tapi mi makin takut karena mi makin cinta,, mi takut kehilangan. 😭😭
Setelah baca tentang sungmin,, mi takut jadi fans yg toxic.
Sempat berfikir apa berhenti aja fujoshi nya??
Tapi mereka berdua itu kebahagiaan mi.
Untuk saat ini Mi selalu berprinsip ya wess kalo mereka bahagia why not. Silahkan pacaran atau menikah. Tapi balik lagi keegoisan manusia itu lo yang ditakutin.
Takut!!
Banyak deh yang mi takutin.
Mulai dari salah satu mereka akan menikah atau ada yg left (amit2 ya). Mampu kah mi mmenerimanya jika benar2 terjadi??
Kalo ditanya mi percaya mereka ya mi percaya mereka real. Dengan terus mencari keyakinan tentang mereka. Berujung makin cinta nya mi sama mereka.
Tau kan istilah makin cinta tu makin sulit untuk melepas.
Mi selalu berdoa sih semoga mereka dan member lain bakal langgeng bahagia terus.
Tapi ya gitu,, ketakutan akhir dari shipper ini.
Takut ketika shipper ini berakhir mi akan jadi orang jahat yang mendoakan mereka tidak baik. 😭😭😭
Dulu ya jaman kpop old mi shipper nya Yoona dan Taecyeon terus pas Yoona jadian sama lee seung ki. Mi tu kayak orang yg ketampar. Berdoa cepet putus mereka. Jahat kan?? 😭😭
Terus kemarin lari ke shipper in Aom dan Mike. Eh si Aom jadian sama om2,, mi gak langsung sih doa dalam komen cepet putus cuma dalam hati ya kan cepet putus... Cepet putus... Terus ngelike mereka2 yg komen cepat putus. Ya secara gak langsung mi ngedoain juga kan??? 😅😅😅Berfikir lagi mereka tu bedua laki2 lagi.
Gimna ya. Apapun bisa terjadi sama mereka.
Apalagi kalo mikir agama ya. Maaf sekali 🙏 ini curhatan mi mohon maaf banget kalo nyinggung.
Tapi dalam agama manapun tidak membenarkan adanya pasangan sejenis.Nah ini tu jadi pikiran buat mi merenung. Apa berhenti aja Fujoshi nya??
Nge fans yang wajar2 aja.Tapi!!!,, tapi lagi. Karna keberadaan mereka tu bener2 moodbooster. Bisa menjalani kehidupan yang berat ini. Cieileh..... 😂😂
Udah deh sekian. Terima kasih yang mau baca curhatan mi.
Untuk ff big jangan ditanya kapan lanjut. Karna lagi blank. Jadi maaf lagi ya 🙏Untk next part udah ada bahan nya kok tenang aja. 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisoo Couple Stuff
RandomAll about kaisoo stuff,, update setiap dapat bahan yang cukup. diambil dari berbagai sumber.