"ALDIRO BANGUN!!! ATO MOTOR KAMU MAU BUNDA BAKAR!!?" Suara Wina (bunda Aldiro) menggelegar.
Aldiro langsung melek trus ngacir ke kamar mandi. Suara emak emang lebih mantep daripada jam weker :v
Cuma 15 menit Aldiro mandi dan pake seragam kayak preman jalanan terus turun buat sarapan.
"Morning bundaku termuahh!" Masang wajah sok manis.
"Too anakku tergoblok"
"Kok goblok si Bun?"
"IQ mu kan rendah banget"
"Untung sayang, anakmu kebal Bun" :))
"Goblok goblok tapi ganteng kok" Aldiro duduk disalah satu kursi.
"Itu kan dari benihnya bapakmu"
"Ya ya" Iya in aja biar fast.
15 menit akhirnya sarapannya kelar, Aldiro pamitan sama bundanya terus berangkat sama motor sport birunya. Bapaknya? lagi diluar kota urusan bisnis.
🍃🍃🍃🍃🍃
Sampe disekolah markirin motor terus nongkrong dulu dipinggiran lapangan basket yang ada ditengah tengah gedung sekolah, buat apa?
Ngumpul bareng ke 5 temennya dan numpang wifi ruang kepsek. Tos ria dulu ala ala anak geng lalu mabar/ kepoin cewek bahenol disosmed.
"Udah dapet cewe baru belom?" Tanya si bakul rokok geng, Raka. Dia selalu punya stok rokok banyak, temen lain tinggal minta sebungkus dan banyar 5000 doang.
"Udah nih, yang lagi gue mainin hari ini mau gua buang"
"Anjir, enteng banget kalo ngomong" Si Miko nyaut.
"Habis ini siapa?"
"Si culun kelas IPS 3"
"Cewek polos dimainin perasaannya, porotin duitnya gampang tuh" Ini Andi, si troublemaker parah kayak Aldiro tapi gak player.
Mau mainin perasaan anak orang apa malak cewek bang? :))
"Mau gue mainin seminggu"
"Anjing! Anjing! Anjing! rekor baru cuy!" Baru pertama kali Aldiro pacarin anak orang seminggu, biasanya juga cuma 3 hari.
"Eh bro! itu siapa?" Very nunjuk cewek yang lewat dikoridor sama wali kelas IPA 2, kelasnya Aldiro sama Raka.
"Bangsat! depan belakang menonjol!" Mereka berlima ngeliatin cewek bersurai coklat itu tanpa kedip sampe cewek itu masuk ke kelas IPA 2.
Kringgg....!
Lagi enak enaknya mantengin tontonan gratis, suara laknat bagi mereka menghentikan aktivitas.
Kan bangsat_-
Mereka menncar ke kelas masing masing buat pelajaran.
Kelas IPA 2.
"Beri salam!"
"SELAMAT PAGEE BUKKK...!!!"
"Pagi, kalian ada teman baru, Dona silahkan maju dan memperkenalkan diri" Ucap sang wali kelas.
Cewek yang dari tadi berdiri dekat meja guru pun maju kedepan kelas, wajahnya datar banget macem tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Player VS Ratu Judes
Teen FictionAldiro Nathan, cowok yang terkenal ganteng and punya banyak julukan. Raja brandal. Raja player. Raja kerdus alias gombal. Raja troublemaker. Raja PHO. Mantan sepulau Kalimantan gak keitung lagi, doyan gonta ganti cewek. Tapi gimana ketika nemu...