Sudah 2 hari si Donata jadi murid SMA Cahaya Negeri. Sepanjang jam sekolah digangguin terus sama si Raja kerdus. Kadang juga dia ngerespon kadang cuekin Aldiro.Kringgg....!
Bel pulang sekolah berbunyi, Donata langsung pasang tas dipundak dan pergi keluar. Kok cepet banget? jam terakhir kosong jadi ga perlu keluarin buku.Aldiro yang melihat itu langsung cepet cepet beresin earphone dan bekas rokok yang berceceran lalu lari keluar kelas. Mau ngajak Donata pulang bareng katanya.
Donata nunggu jemputan di depan gerbang. Cuaca semakin dingin ternyata mendung.
"Ck! kok malah mendung sih!?"
Udah hampir sepuluh menit nunggu tapi jemputannya gak dateng dateng. Donata celingak celinguk bingung, masa mau jalan sedangkan jarah rumah sama sekolah jauh banget, mau naik taksi tapi jarang yang lewat, mau pesan ojek online hp nya mati.
Oh shit!
Kemudian hujan mulai turun, Donata berdecak kesal lalu lari ke pos satpam.
"Pak, numpang disini bentar ya"
"Iya dek, gapapa" Pak satpam mengijinkan.
Donata udah nunggu 5 menit, jemputannya gak datang dan gak ada taksi lewat. Tak lama kemudian motor sport kuning berhenti didepannya.
"Bareng yuk, mumpung hujannya belum deras" Ujar Aldiro.
"Gak usah, gue dijemput." Donata menolak dengan nada jutek.
"Yakin?"
Donata diem, dia gak yakin bakal dijemput mengingat jalan raya yang pastinya akan macet kalo hujan.
"Udahlah, buruan naik!"
"Gue mau naik taksi aja."
"Mau nunggu sampe jam berapa? taksi jarang lewat apalagi hujan gini."
Donata diem lagi. Hari yang bener bener sial.
"Udah deh, ayo!" Aldiro narik tangan Donata buat mendekat.
"Ya udah gue nebeng." Kalau gak kepaksa, Donata gak sudi banget pulang bareng si Raja kerdus ini.
Donata naik ke motor gede itu sambil pegangan dipundak Aldiro."Pegangan." Titah Aldiro.
"Apasih nyuruh nyuruh?"
"Ngeyel banget sih lo! tinggal pegangan aja" Darapida debat dan nggak jalan jalan, Donata milih nurutin perintah Aldiro. Dia pegangan dikedua sisi jaket yang dipake Aldiro.
Dirasa udah siap, Aldiro langsung jalanin motornya dengan kecepatan tinggi.
"Woi anjingg!! gak usah ngebut!! kalo mau mati gak usah ngajak gueee!!!!" Donata teriak teriak macem orang kesetanan tapi suara angin ngalahin suaranya.
"Heh bangsat!! turunin kecepatannya!!" Teriak Dona lagi sambil ngeplak ngeplak punggung cowok didepannya bikin Aldiro nge rem dadakan.
Dug!
"Adduh! sakit njir!" Donata pengen banget nyeret Aldiro ke kutub terus dikubur hidup-hidup pake salju."Apa lagi?" Tanya Aldiro santai.
"GAK USAH NGEBUT! KALO GUE KABOR KEBAWA ANGIN GIMANA!?"
"Ya ya sorry"
"KALO MAU BALAPAN GAK USAH BONCENGIN ANAK ORANG!!"
"Makanya pegangan yang bener!" Aldiro langsung narik tangan Donata biar melingkar di pinggangnya.
"Hih! apaan sih!?" Donata mau ngelepasin tapi keburu ditahan Aldiro.
"Udah diem dan nurut aja!" Aldiro langsung jalanin motornya dengan kecepatan tinggi lagi, Donata pasrah aja pegangan Aldiro sambil mejamin mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Player VS Ratu Judes
TienerfictieAldiro Nathan, cowok yang terkenal ganteng and punya banyak julukan. Raja brandal. Raja player. Raja kerdus alias gombal. Raja troublemaker. Raja PHO. Mantan sepulau Kalimantan gak keitung lagi, doyan gonta ganti cewek. Tapi gimana ketika nemu...