intro(1)

12 4 0
                                    


"Sekolah?!!kenapa harus sekolah?aku lebih suka dirumah"bentak seorang gadis berponi pada orang tuanya.

"Dengar sayang..mama dan papa tifak bisa selalu mengawasimu.."

"Yah..karna kalian sibuk bekerja!!.dipikiran kalian hany ada pekerjaan yang menumpuk!!"
Ucapan orang tuanya terpotong karna bentakan gadis berponi itu.

"Lisa dengarkan mama!.(memegang pundak lisa)mama dan papa kerja keras untuk memberikanmu uang jajan sekolah.untuk bayar s3kolah dan kebituhan yang lainya.kamu sekarang punya mobil itu karna keringat mama dan papa"mama lisa hampir menetaskan air mata tapi masih bisa ia tahan ia tidak mau terlihat cengeng di depan anaknya.

"Tapi lisa nggak butuh semua itu!!"lisa memghempaskan kasar tangan mamanya yang ada dipundaknya.air mata anak dan ibu itu mulai menetes
"Mama tau lisa cuma butuh mama disini lisa butuh kasihsayang mama dan papa apa lisa salah?!!lisa punya mobil,rumah besar,pembantu banyak,tapi lisa nggak punya kasih sayang yang cukup dari orang tua lisa!!lebih baik lisa miskin dan yang segalanya harus berjuang sendiri tapi lisa punya oramg tua yang sayang sama lisa,bahkan lisa juga bisa membantu orang tua lisa mencari uang.lisa nggak butuh mobil,rumah,atau harta apapun lisa nggak butuh.lisa cuma pengen sama orang tua lisa.tapi orang tua lisa cuma memikitkan pekerjaanya"

Sakit hati.jelas.mama lisa sangat sangat sakit hati atas ucapan lisa.karna dia merasa yang diucapkan lisa itu benar.dia hanya tetpikirkan oleh pekerjaanya yang menumpuk.tanpa membiarkan lisa berada dalam benaknya.

"Lisa kamu jangan kurang ajar!!"
Papa lisa hampir menampar lisa tapi ditahan oleh mamanya.dan lisa hanya diam saja dia tidak terkejut sudah biasa papanya seperti itu.

"Papa mau nampar aku?!tampar aku pa tampar!!papa marah karna papa merasa semua yang aku katakan itu benar dan papa tidak terima"lisa terkekeh kecil.lebih ke mengejek sebenernya.

"Dasar kamu anak nggak tau diri!!"

"Aku nggak tau diri karna sikap orang tua aku.dibilang aku tidak punya orang tua padahal aku punya.dibilang punya orang tua tapi aku berasa hidup sendiri.tanpa ada kasih sayang atau apapun"lisa membentak kan kakinya dilantai lalu pergi kekamarnya.

Mama lisa menangis sekencang kencangnya ia tidak menyangka anak didikan nya akan seperti itu.papa lisa memeluk istrinya dan membiarkanya menangis.para pembantu hanya bisa menunduk karna tidak ada keberanian untuk ikut campur.
Lisa dikamarnya juga hanya menamgis sambil memeluk guling kesayangan nya.
Lalu tak lama ia tertidur.

______________

#voment😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

POWER🔥BLACKPINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang