Satu

7 3 0
                                    

Jatuh cinta

Jatuh aku terpeleset cinta
Karena licinnya kau punya gaya
Membuat setiap mata tergoda
Termasuk aku padamu juga suka

Sederas hujan ku curahkan air mata lara
Dapat reda seketika
Dengan senyum yang sedikit saja
Dari kamu yang aku suka

Seperti apapun teriris kecewa
Bisa sembuh sekarang juga
Hanya karena ada sapa
Dari kamu yang aku damba

Jatuh cinta memang luar biasa
Mampu merubah dunia
Indahnya bak hidup di surga
Inilah rasaku jatuh cinta
Sempurna hatiku untukmu saja

🍂🍂🍂

Namaku Delia Wulandari, umurku 16 tahun, kelas 11 IPS 2, Aku bersekolah di SMA Bhakti 1 Bandung, Aku mempunyai sahabat yang Aku anggap seperti keluarga kedua. Sahabat-sahabatku diantaranya adalah Alzarima, Vita, Nisa, Atthariq, dan Gemilang. Sudah hampir 2 tahun kita bersama menjalin sebuah persahabatan. Aku sangat dekat dengan mereka, bahkan ada yang mengatakan bahwa Aku mempunyai sebuah hubungan spesial dengan salah satu sahabatku.

Memang benar, Aku diam diam menyukai salah seorang sahabatku itu. Awalnya Aku pikir jika perasaanku ini hanya sebatas rasa suka atau kagum saja, nyatanya perasaan ini memang benar rasa cinta untukku padanya. Aku pernah merahasiakan ini sendirian, tapi semua itu sulit. Aku mencoba memberi tahu tentang semua ini kepada sahabat sahabatku, kecuali Dia.

Mereka mencoba untuk menutupinya dari Dia, tapi ternyata Dia yang Aku suka, tahu tentang perasaanku ini, dan Dia pun membalas perasaanku ini. Aku sangat bingung, Aku takut jika suatu saat nanti Aku dan Dia bersama akan terjadi hal yang sangat tidak Aku inginkan, Aku takut kehilangan Dia.

Aku pikir dengan menjadi seorang sahabat sudah lebih dari cukup, ternyata tidak. Perasaan ini semakin hari semakin besar untuknya. Dan Dia pun merasakannya. Setelah beberapa Minggu Dia mengetahui tentang perasaanku ini, Dia mulai menyatakannya, dan Dia ingin mengakhiri semua ini, mengakhiri ketidak jelasan ini.

Dia, sahabatku ingin Aku menjadi bagian dalam hidupnya, tidak ingin bersembunyi di dalam persahabatan. Dia sahabatku memintaku untuk selalu menemaninya, membuat sebuah ikatan yang dinamakan sepasang kekasih.

Dia, Gemilang Artha, orang yang selama ini menjadi bagian dalam hidupku dalam sebuah persahabatan, kini menjadi orang yang sangat berarti dan spesial di hidupku. Menggenggam hatiku, dan salah satu sumber kebahagiaanku. Semoga semua ini tidak berjalan dengan cepat, semoga ketakutan ku dulu tidak pernah terjadi.

Ku harap begitu.

Dan inilah awal perjalanan Aku dan Dia di mulai.

🍂🍂🍂
      

Love Hurt

Bersambung

Terimakasih










Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang