Part I

43 2 1
                                    

dont mess up my tempo
deureo bwa igeon chungbunhi
I said dont mess up my tempo
geunyeoye mameul humchil beat uh

"yaelah udah pagi aja" gumam seorang gadis yang masih setengah tidur. "gw harus tampil cantik, rapi, bersih hari ini, kan hari pertama sekolah!" ucapnya lagi, dan langsung berjalan ke arah kamar mandi.

skip ke meja rias~

"aduh rose, lu cantik banget sih, semoga aja nanti lu dapet temen yang baik ye" ucapnya ke dirinya sendiri. Setelah selesai ber-rias ia langsung turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarga nya...

"morning my little chipmunk..." ucap wanita yang sudah duduk di meja makan. "morning too mommy, by the way what's the food for today's breakfast?" tanyanya kepada ibunya.
"i made you your favorite tuna sandwich..." jawabnya. "yesss!! akhirnya makan ini juga, oh iya ma, papa mana ya?" tanyanya lagi "papa udah berangkat duluan tadi, nak" ucapnya merespon pertanyaan rose. "oh gituu" gumam rose sambil menyantap sandwich nya.

selesai sarapan~

"rose hari ini kamu dianter pak udin ke sekolah ya" ucap ibunya "oke mom!!" jawabnya. Lalu rose berpamitan kepada mommy nya dan keluar karena supir nya sudah menunggu.

"non, kalau boleh tau sekolah non dimana ya?" ucap pak udin "kepo banget sih pak, jangan2 bapak mau nguntit rose nyampe sekolahan lagi" ucapnya dengan nada curiga "ya bukan gitu non, masalahnya non gaakan nyampe2 ke sekolah kalo belum ngasih tau saya lokasinya..." jelas pak udin "oh iya hehe mian, sekolah saya di Seoul International pak" ucap rose "siap non, jangan lupa pasang seatbelt, kita berangkat sekarang" ucap pak udin.

di sekolahhhhh~

Sesampainya di sekolah, Rose langsung keluar dari mobil mewah tersebut. Saat Rose keluar dari mobil, murid2 lainnya menatapnya kagum dan ada juga yang iri...

"wah anak baru tuh, cakep bener"

"gila gila visual baru sekolah ni"

"kira2 dia masuk blackvelvet atau twice ya?"

"elah, cantikan juga twice"

"cantikan gue"

seperti itulah kata kata yang dilontarkan murid murid saat melihat Rose. Rose hanya menanggapi murid murid yang menatapnya dengan senyuman manis yang ia punya. Rose pun langsung mencari tujuan utamanya yaitu ruang kepala sekolah. Saat mencari2 ruang kepala sekolah ada seorang namja yang menegurnya...

"hey, lo anak baru ya?" tanya namja tersebut sambil tersenyum

"woah anjir ganteng bgt" batin rose sambil menatapnya intens

"halooo,  gw nanya lho" ucap namja tersebut

"iya-ya, gw anak baru disini, dan lo bisa nganterin gw ke ruang kepala sekolah ga?" ucap rose

"of course i can, follow me please?" ucap namja tersebut

rose mengangguk serta deg2an karena namja tersebut menarik tangannya

diseberang sana~

"woy nayeon, mantan lu sama yeoja, siapa tuh? anak baru keknya" ucap sana ke nayeon

"biarin aja anjir, emang gw peduli" respon nayeon

"tapi lebih cantik ege daripada lu" ucap dahyun

"yak, dahyun berani2nya lo" ucap nayeon sambil menjitak kepala dahyun

mereka pun jalan ke kelas...
...
...
...
...

hai guys segini dulu ya😊 sorry banget kalau pendek, chapter berikutnya aku bikin panjang ye, so stay tuned bae

salam dari bang chanyullllll🤪

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stay With Me || ChanRosè ❤🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang