4 O'CLOCK

24 2 1
                                    

Pria dengan jaket jeans yang membalut tubuhnya tengah duduk disebuah bangku dipinggir jalan, Kim Taehyung namanya. Ia tersenyum menatap jalanan, mengingat kenangan yang dulu. Kenangan bersama sahabatnya.

Pertemuan pertama mereka adalah disini, ditempat ia berada sekarang.

" Kau dimana sekarang?Gimana kabarmu?" Gumam pria itu.
"Namjoon-ya"lanjutnya

Ia terkekeh kecil, lalu mengangkat kepalanya menatap langit yang sudah dipenuhi bintang itu. Hal itu mengingat kan dirinya akan kejadian yang lalu.

Pertemuan dirinya dan sahabatnya itu.

Flashback

Seorang pria berjalan santai dengan tangan satunya dimasukkan kesaku, Dia adalah Kim Taehyung, pria dengan pakaian yang berupa kemeja berwarna hijau tanpa jaket yang membalut tubuhnya, dan rambut birunya yang tertata rapi.

Ia bersiul siul menatap langit yang sedikit cerah karena adanya bintang itu. Lalu menatap ke depan lagi  menikmati kesejukan dimalam ini.

Bukk!

Pria itu menghentikan langkahnya. Membulatkan matanya, saat melihat perkelahian terjadi tak jauh dari tempat ia berdiri.

Terlihat disana ada, seorang pria Yang tengah dipukuli oleh seseorang. Diyakini nya ada tiga disana, dua orang memegang pria itu,dan satunya memukul pria itu.

Pria disana terlihat berusaha melepaskan diri, tapi gagal dan berakhir diam, membiarkan orang itu memukulnya.

Melihat hal itu ,membuat dirinya tak bisa diam saja. Ia berlari menendang orang itu dari belakang, membuatnya tersungkur. Orang yang sedari tadi memegang pria itu pun melepaskan ya dan hendak memukulnya, tapi karena kalah cepat dengan Taehyung, Taehyung dengan gerakan cepat menghindari pukulan itu dan membuat dua orang itu kebablasan dan akhirnya jatuh.

Taehyung tertawa melihat hal itu. lalu beralih menatap pria yang sedari tadi terduduk lemas akibat pukulan tadi. Taehyung berjongkok lalu memegang pundak pria itu.

" Aku yakin kau masih kuat bukan ayo kita lawan bersama" ucap taehyung sambil menepuk pundak pria itu.

Pria itu menatap Taehyung bingung, lalu tersenyum mengangguk. Pandangan nya lalu teralih kearah belakang Taehyung. Dengan cepat pria itu mengalihkan Taehyung dan menendang orang yang hendak memukul Taehyung itu. Dan ternyata tendangan nya tepat pada aset berharga orang itu, membuat orang itu tersungkur sambil memegang aset berharga nya itu, lalu berdiri dan meninggalkan mereka.

Taehyung yang melihatnya tertawa kecil, lalu berdiri dan diikuti pria itu.  Menatap ke arah depan , terlihat hanya tinggal dua orang tersisa yang tengah bersiap siaga untuk melawan mereka.

Mereka saling menatap dan tersenyum misterius. Beralih menatap kedua orang itu, memberi kode untuk segera menghampiri mereka menggunakan tangan.

Terlihat dua orang itu mengernyit,membuat Taehyung memutar bola matanya malas.

" Takut? Oke, aku yang bakal menghampiri kalian" ucap Taehyung lalu menatap Pria disampingnya, mengarahkan dagunya kearah dua orang itu. Pria itu tersenyum , dengan  cepat mereka berlari bersamaan dan memukul dua orang itu , membuat dua orang itu tersungkur. Lalu mengangkat kerah orang itu dan memukulinya kembali.

Setelah sudah puas, mereka melepaskan ya dan tersenyum puas.
" Kukira kalian sangat hebat, tapi kenapa sekarang seperti ini" ucap Taehyung heran. Tadi ia pikir juga memang gitu ,Terlihat susah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

4 O'CLOCK [Oneshoot]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang