Hari ini david sama mama nya lagi pergi ke rumah sakit buat jenguk papa nya yang lagi sakit.
Padahal cuma sakit demam aja,tapi si papa maunya dirawat di rumah sakit.
Yaudah iya horank kaya mah mau begimana lagi
"PAPAAAAAA~" David dateng dateng langsung lompat kekasur nimpa badan papanya.
"Aduh david kamu tuh berat!jangan nindihin papa dong!" Sang mama memarahi david yang gatau dirinya nindih nindihin papanya itu.
Kalau si mama marah,beda lagi sama si papa. Malahan si papa cuma ketawa ketiwi.
"Ish mama apaan sih!david ngga berat ya!yakan pa david ngga berat?!"
"Iya iya ngga berat"
"Nah tuh ma!david ngga berat!"
"Iya in_-"
"Hehehehehhehhehehe,eum ma..pa..david ke toilet dulu ya?kebelet iis dahlia" Gausah banyak lama,david langsung lompat turun dari kasur.
"Hah apaan kebelet iis dahlia?"
"Ah papa mah masa gatau,itu pipis maksudnya ehhe. Ah udah ah kebelet ini,bay!" David yang kebelet banget itu keluar dari kamar papa nya.
Brak!
"Ckck anak nya siapa coba..ga sopan..pintu dibanting lagi..hadu pa anakmu tuh"
"Anak kamu juga ya"
"Iya iya_-"
Udahlah udah,anak emak bapak sama sama gajelas udah :).
°°°
Sekarang david lagi gedor gedor pintu toilet itu.
Emang mah ini manusia satu kaga bisa sabar ya mau begimana lagi.
"HEH CEPETAN DONG YANG ADA DIDALEM!GUE KEBELET ANJIR!KALO GUE NGOMPOL SITU MAU NGURUSIN GA?!CEPET WOI CEPET KEBELET BANGET GUE ANJIR!"
"IYA SABAR!" Seseorang yang didalam toilet itu membalas david dengan teriakkan juga.
Cklek
"LAMA BANGET SIH LO ANJ--ASTRALALA!"
"Oh jadi kamu yang gedor gedor pintu sambil teriak teriak?"
"Aduh dok maap,kebelet ini soalnya"
"Karena saya orang nya baik,jadi saya maafin. Lain kali tolong jangan teriak teriak seperti itu lagi ya. Ini rumah sakit. Kamu teriak teriak sangat mengganggu orang orang yang berada disini. Paham dek?"
"Ehhe siap dokter ganteng~. Ohya dok ini saya kan mau pipis,si dokter tungguin saya dulu ya. Saya mau nanya sesuanu soalnya"
"Tapi saya lagi sibuk ini"
"Hadu dok bentar aja!"
Dokter itu menghela nafas lalu mengangguk.
"NAH GINI DONG DOK HEHE,YAUDAH SAYA PIPIS DULU YA DOK~"
Dokter ganteng itu cuma bisa nepuk jidat sambil geleng geleng-in kepala.
Galama kemudian,david udah selesai dengan acara pipisnya itu.
"EH SI DOKTER GANTENG BENERAN NUNGGUIN EHHE"
"Kamu ga inget sama ucapan saya tadi?jangan teriak."
"Oiya maap dok,porget saya"
"Udah cepet,kamu mau nanya apa sama saya?"
"Anu dok,nama nya siapa?"
"Nih liat name tag saya" Dokter itu menunjuk name tag nya.
"Oh changbin charles pratama...kenalin dok!saya felix david immanuel!"
"Oh halo. Yasudah saya balik dulu."
"EH EH JANGAN DULU DOK!SAYA MASIH MAU NANYA LAGI INI!"
Telat.
Dokter charles sudah kabur duluan meninggalkan bocah cerewet ini.
"Ih!untung ganteng kamu dok!kalo ngga udah david sleding daritadi!ah yaudahlah balik dulu~"
.
Tebece.
Seperti biasa,saya buat ff dengan chapter yang pendek seperti sang dokter ganteng :).
YOU ARE READING
médecin | changlix ✓
Romance❝𝚌𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚝𝚎𝚍❜❜ ↳ hanya cerita dimana david bertemu seorang dokter ganteng disalah satu rumah sakit. ↬warn,bxb! ↬local AU! ©nanasbakar,2019.