Oneuldo nan neoreul barabogo iso neul daedab eobtneun neoreul dasi Bulleowa hajiman neoui du nunen naman eobtneun geot gata - junghwan
Im going crazy - haruto
ROLL ACTION - all memb
"Anying setan kekencengan bego kalian bukannya kaya fanboy tapi ngerusak suasana au ah" haruto sebel lagi latian fanchat nya malah ga bener apalagi jihoon yg notabene nya toa.
Eh org yang paling keras ngomong sampe ngagetin malah nyengir ga jelas "ya maap maap lo kalo ngambek ga mirip bang hanbin loh hanthu"
"yodah gaes ayo lanjut WASAAP OH YEAH" ini jeongwoo yg bilang mau pake deep voice biar cool kaya haruto jatohnya malah cempreng :(
"bentar bentar anak 00L jadi ga? Katanya mau hangout pan?" ini ben yang ngomong
"eh iya sama hyunjin kan? Jisung juga sama jeno katanya ikut gmn kyu? Cio? Ikut ga?" of course sape lagi kalo bukan yoshi yg bilang."LAH LAH APAAN ANJIR UDAH PUNYA SQUAD GUE KAGA EDAN KALIAN" ya maklum ya hyunsuk mah sukanya ngabisin duit bukan cari temen jadinya ga ada skuat. "noh haru sama jeongwoo enak njir satu squad nye sama anak izone yedam mah belajar aja gamau skuat skuat an ntar malah pada naksir lagi sama yedam"
"OOOO SETAN LO PIKIR YEJI LIA KAGA MASUK SQUAD GUE APA HA?! HYUNJEN IKUT LIA YEJI PASTI IKUT DAH" mashiho ngegas soalnya dia demen sama anak itzy katanya cakep semua.
"woy woy ini ko jadi ngomongin skuat?" -asahi
"YOMAN BABANG ASAHI NGOMONG SETELAH DIAM SEPERTI PATHUNG" sebelum lanjut ngomong orang ini mikir dulu "jaehyuk hyung sama junghwan diem diem bae perasaan?" jaehyuk yg lagi nemenin junghwan nge-fanboy alias nonton perform twice-fancy noleh ke doyoung.
"paan doy? Ya abisan ini junghwan diem sendiri yodah gue temenin lagian kan biasanya dia nge-fanboy dalem kamar mandi sambil boker" iya jadi junghwan pertamanya takut dimarahin gegara fanboying sunbae yg bukan seagensi padahal mah ya gpp ga ada yang larang.
"hyung hyung ku tercinta, kalian kan pada bilang squad squad gitu nah junghwan ga ngerti lagian junghwan ga punya temen seline jadi ya mending fanboying hehe" gemes ga sih lo liat bocah ganteng lagi ngomong tapi polos bener.
"aduh gemes gue hwan kalo gitu caranya, lucu amat, ga kebayang ntar banyak noona noona yg jadi fangirl lo pas udah debut" yedam tuh kalo muji memang tulus banget. Tapi ada aja bocah sirik ga terima "noona noona nya ntar harus haru yg paling banyak gmau tau! Kan haru paling ganteng!"
"stt-! Gue mau otw dah latian nya nanti lagi aja ya bye, kuy guys cabut" junkyu akhirnya bukain pintu buat temen temennya yg mau pergi hangout.
"PULANG JANGAN MALEM MALEM LO" karna paling tua hyunsuk harus selalu merhatiin dongsaeng nya suka kasian sih dia sendiri, ugon juga udh sibuk sama persiapan debut.
"IYAAA HYUNG" 00L
🌹
I'm sorry guys before, cast y/n or val aku hapus. Why? I think i should focus to idol hehe. Jadi disini aku pakenya sesama idol aja gpp ya banyak peran jadinya, tapi aku bakalan usaha biar ceritanya nyambung tentunya ga acak acakan doakan saja. Support cerita ini ya guysThank you readers oh ya don't forget to follow my acc, click vote and comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
treasure 13
Fanfictionbaca woy yg kangen anak anak sambil nunggu debut Ada fakechat bisa req juga kalian tinggal ketok tuh pesan trs send deh req nya