Jisoo cuma bisa pasrah disuruh bu Soojung buat nata buku-buku di perpus ini. Gak tau apa ini udah lewat 2 jam pulang bu Soojung malah gak ngeizinin di pulang. Katanya harus ditata sampai beres. Bodo ah apes banget Jisoo hari ini.
"Jisoo saya mau pulang selesain besok aja kamu juga pulang sekarang," kata bu Soojung lalu pergi meninggalkan Jisoo di perpustakaan.
"Sialan tu guru minta gue gorok lehernya. Angkot pasti udah gak ada gue pulang naik apa cobaaa??" omel Jisoo frustasi.
Tak ingin berlama-lama Jisoo segera keluar dari perpus dan menguncinya. Gila aja waktu dia keluar langit udah gelap banget. Sialan bu Soojung pasti ngira dia dijemput makanya tega ngelakuin ini ke dia.
"Pak satpam ini kunci perpus disuruh nitip sama bu Soojung," kata Jisoo ngos-ngosan setelah berlari dari perpus hingga ke gerbang sekolah.
"Ya ampun neng iya cepetan pulang yah udah malem untung belum saya kunciin," kata pak satpam yang memang sudah berada di luar gerbang dan akan mengunci pintunya.
Jisoo langsung keluar sekolah dan nunggu angkot. Tapi gak ada angkot sama sekali. Jisoo pengen nangis mana hp nya lowbat gak bisa telpon sapa-sapa.
Jisoo akhirnya pasrah dia udah lemes dan berakhir dengan posisi jongkok habis itu nelungkupin wajahnya huaaa Jisoo nangis ini. Heran bad girl tapi kok cengeng.
"Udah gak usah nangis ayok gue anter pulang," kata seseorang yang Jisoo yakin dia itu cowok dari suaranya.
Dia dongakin kepala dan liat Taehyung di depannya masih pake seragam sekolah cuma sekarang ditambah pake jaket hitam. Gila gans juga ternyata ni orang.
"Huaaa gue takuttt anterinnn pulangg," rengek Jisoo habis itu meluk Taehyung.
Taehyung yang dipeluk dadakan langsung kaget tapi karena melihat Jisoo ketakutan ah dia juga gak yakin sih Jisoo beneran ketakutan apa gak. Taehyung akhirnya memilih membiarkan gadis itu memeluknya dan memberikan ketenangan.
Ngerasa Jisoo udah tenang Taehyung langsung ngelepasin pelukannya dan ngusap air mata Jisoo abis itu nguyel-nguyel pipi Jisoo gemes.
"Ututu kasihan gak bisa pulanggg," ejek Taehyung khilap.
"Ihh lu kok malah ngejekin sih," Jisoo gak sadar malah buat Taehyung nambah gemes sama tingkahnya sekarang.
Satu
Dua
Tiga
Mereka langsung balik badan sadar sama apa yang mereka lakuin. Ya maklum khilaf.
"Buruan ke motor gue lelet gue tinggal," kata Taehyung lalu pergi duluan.
"Huaaa tungguin gue,"
Jisoo sekarang udah di samping motor Taehyung tapi dia diem aja bingung giamana naiknya. Ya jelaslah dia pake rok emang mau pamer paha apa????.
"Ishhh gue pake rokkk," kata Jisoo sambil dorong bahu Taehyung yang udah naik motor.
"Bawel ah nih pake jaket gue," kata Taehyung lalu melepaskan jaketnya.
"Lha lu pake apa terus?"
"Udah gak apa gue kan cowok tahan ama beginian mah,"
"Yeuh sombong,"
KAMU SEDANG MEMBACA
『Retrouvailles』| Vsoo
FanfictionEND _________ taehyung hanya ingin jisoo mengobati luka yang tercipta ketika gadis itu pergi, mungkin saja dengan sebuah pertemuan kembali yang telah lama dinantikan.