Di markas, sepertinya Lugion marah kepada anak buahnya karena gagal dalam menjalankan tugas
"Kau tidak bisa mengalahkan para penyihir itu"
"Maaf, lain kali aku akan mengalahkan mereka aku yakin itu"
"Baiklah, aku percaya padamu Zault"
Lalu Zault pun pergi, di rumah Misao berlatih bersama Zen kemampuannya sudah lumayan meningkat
"Misao kemampuanmu sudah meningkat, ya"
"Aku masih banyak berlatih, terima kasih"
"Sama-sama"
"Kalau di pikir-pikir aku memang sedikit berbeda dari yang lainnya"
"Memangnya kenapa kau adalah kau ingatlah ada satu kekuatan yang sangat kuat melebihi apapun yaitu perasaan yang kuat akan melindungi siapa pun yang ada di sekitarmu"
"Perasaan untuk melindungi orang di sekitarku?"
"Iya, perasaan itu adalah perasaan yang muncul dari hatimu yang paling dalam dan akan muncul menjadi sebuah kekuatan"
"Aku baru tahu tentang hal itu"
"Bagaimana dengan kuliahmu?"
"Selama beberapa minggu hari ini tidak ada perkuliahan karena serangan Phantom tadi"
"Oh begitu, ya"
"Paman, aku mau pergi bersama Hugo dan yang lainnya soalnya hari ini perilisan light novel terbarunya"
"Wah, Hugo-kun ternyata hebat juga, jika aku bertemu dengan putraku pasti aku akan merasa sangat bahagia"
"Aku berangkat dulu"
"Iya, hati-hati"
Lalu Misao pun pergi menemui Hugo dan yang lainnya mereka pun berangkat bersama di tengah perjalanan dia bertemu dengan Ayumi dan Izumi
"Jadi mereka yang menolongku, ya"
"Iya, Izumi nee-san"
"Terima kasih, telah menolongku"
"Sama-sama, halo Ayumi-chan"
"Misao-san, apa kabar?"
"Baik"
"Oh iya, kalian mau kemana?"
"Kami mau ke toko buku langganan kami katanya ada perilisan light novel terbaru dari Hisagaki Chihiro sensei"
"Hisagaki Chihiro?"
"Aku yakin kau pasti akan bertemu dengannya dan kau akan mendapat tanda tangan darinya"
"Wah, keren banget"
"Kalau begitu kami permisi dulu"
Lalu mereka pun pergi, Hugo dan yang lainnya pun segera menuju ke toko buku saat itu ramai sekali orang disana saat itu banyak yang ramai meminta tanda tangan dari Hisagaki Chihiro yang tidak lain adalah Hugo dia memang seorang penulis light novel terkenal dan memiliki banyak penggemar sesi tanda tangan pun selesai mereka pun segera pulang hari ini adalah hari yang benar-benar melelahkan
"Melelahkan sekali, ya. Tapi aku senang bisa dekat dengan para penggemarku"
"Kau itu tidak di kampus dan di luar kampus selalu saja terkenal"
"Sebenarnya menjadi seorang penulis itu adalah impianku sejak kecil, ketika aku masih SMA saat itu ayahku tidak pernah mendukungku aku pun tetap melanjutkan hobiku menulis Light Novel awal-awal aku sempat di tolak oleh beberapa penerbit lalu ada seseorang dari kenalan temanku yang mengajakku ke sebuah penerbit ternama dia menerima hasil karyaku dan di terbitkan aku sengaja menggunakan nama Hisagaki Chihiro sebagai nama penaku, sebagian hasil menjualan bukuku aku transfer ke tabunganku, ayahku tidak sengaja melihat tabunganku hingga akhirnya mendukungku dan aku masuk kuliah di jurusan sastra Jepang"
KAMU SEDANG MEMBACA
[FanMade Tokusatsu 4] Mahouryuu Sentai Go-Witcher
FanfictionCerita ini mengisahkan seorang pemuda bernama Misao dia tidak sengaja bertemu dengan empat orang penyihir saat itu dunia di kuasai oleh kekuatan jahat dari Lugion Infershia dengan kekuatan Mahouryuu Spark mereka berubah menjadi Mahouryuu Sentai Go-W...