Shawn Mendes, Camila Cabello
Senorita-----
Land in Miami
The air was hot from summer rain
Sweat drippin' off me
Before I even knew her name, la-la-la
It felt like ooh-la-la-la, yeah, no-----
Perasaan seungmin saja atau bagaimana saat dirinya bertatapan dengan mata tajam itu suasana mendadak dingin. Matanya yang setajam elang itu seakan menelanjangi nya.
Mata itu selalu menatapnya seolah dirinya hal yang menarik, bahkan saat pesanannya pun tiba pria itu masih tetap curi-curi pandang kepadanya.
Pria itu berteriak memanggil seseorang, ahh. Jadi dari tadi pria itu tak melihatnya mungkin melihat wanita yang ada dibelakangnya.
Kau terlalu ge-er seungmin nyatanya pria itu memanggil Noona. Sedikit perih sih
“ Noona ? ” ujarnya dengan senyum tipisnya yang terlihat semakin, hot.
Jangan lupakan kancing kemejanya bagian dua teratas yang sengaja tidak dikancing kan, mungkin ingin memamerkan otot bagian dadanya.
Cih dirinya bahkan lebih bagus, batin seungmin. Owh
Dan lihat bisakah seungmin merasa ge-er, pria itu terlihat menghampirinya dengan senyum tipisnya. Matanya bahkan menatapnya tepat dimatanya, seungmin bingung pria ini mau apa sebenarnya.
Kalau niatnya untuk menyapa wanita dibelakangnya harusnya tak berhenti dihadapannya, dengan senyuman yang mengembang.
“ Noona, bisakah kita berkenalan? ” ujarnya dengan suara beratnya yang mampu membuat tubuh seungmin bergetar. Oh ayolah itu hanya suaranya tapi kenapa tubuhku berlebihan sekali.
Dan apa seungmin tak salah dengar, pria ini gila atau bagaimana. Bisa-bisanya memanggil dirinya dengan sebutan noona.
Dirinya harus mendongak untuk menatap wajah pria itu, yang sialnya lebih tinggi darinya. Terlalu tampan tapi masih tampan dirinya, yah.
“ ehm, maaf ” jawab seungmin dengan bingung, matanya juga menatap tepat mata pria itu. Agar terlihat sopan pasalnya dia adalah pembeli di tempatnya berkerja.
“ bisakah kita berkenalan, Noona. ” katanya dengan mengulurkan tangan kanannya agar aku mau menjabatnya.
“ kau terlihat lebih cantik jika dilihat dari jarak sedekat ini ” katanya lagi kali ini dengan mengelus wajahku. Dari dahi turun ke mata lalu ke bibir, kurang ajar.
Dan sialnya lagi pipinya malah merona sampai telinga. Seungmin mengutuk wajahnya, yang terlihat seakan menikmati sentuhannya.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Semakin ga jetot, monmaap nih.
Ini aku kasih bukti ya, takutnya dikira ngarang aku :(
KAMU SEDANG MEMBACA
senorita •chanmin
FanfictionWarn ; bxb so kalo ga suka menjauh saja, thankyu so macha 💘 -chanmin ; chanmin