HappyReading💙
6.30 KST
kringgg......kringgg
"enghh"
"ne yeoboseo?"
"........"
"mmh arasseo"
Tut.
Keyra Pov.
hi! aku keyra cheaa. ah itu adalah namaku saat aku tinggal di London.ya! aku memang mempunyai keturunan Inggris karna appaku asli Inggris,namun beliau menikah dengan eomma yang asli korea,setelah menikah eommaku ikut appaku ke London dan akupun lahir di London pada 7Juli 1995 ,aku di besarkan di London hingga umurku 15tahun.
saat aku lulus Sekolah Menengah Pertama appa dan eomma mengajakku pindah ke Korea.yeah! tanah kelahiran eomma.
Eomma sering menceritakan kepadaku bahwa korea itu sangat indah dan orang orang nya pun ramah,saat itu aku bahagia sekali aku dan keluargaku akan ke korea,oh ya! aku adalah anak tunggal appa dan eomma.
saat aku tiba di korea betapa terkejutnya aku melihat korea.
satu kata yang aku ingin teriakkan untuk korea,yaitu Wonderful.
appa dan eomma mendaftarkanku ke sekolah mengah atas terbaik di korea,aku tinggal di gangnam.saat itu aku bertanya pada eomma,bagaimana mungkin aku belajar disini sementara aku tidak bisa menggunakan bahasa korea,dan eomma memberiku private less hingga aku bisa.
pada saat dimana hari aku akan pindah ke kelas XI ayah teman dekatku atau ralat sahabatku meninggal karna kasus tabrak lari,aku sangat iba dengan temanku dia tidak punya siapa siapa,ibunya sudah meninggalkannya saat ia baru melihat dunia dan sekarang ia harus di tinggal ayahnya,apakah ia mampu hidup sebatangkara?
akupun membicarakan ini kepada appa hingga appa dan eomma ikut iba dan berniat mengikutiku untuk ke peristirahatan terakhir appa temanku.betapa terkejutnya appaku saat mengetahui siapa appa teman dekatku hingga ia memberi tahu sesuatu kepadaku bahwa appa jaehyun adalah sahabatnya sejak kecil.mulai saat itu appa mengangkat jaehyun sebagai anaknya dan dia menjadi kakak laki lakiku.aku sangat bahagia bisa bersaudara dengannya karna dia baik.
hingga saat ini aku berhasil mengejar mimpiku menjadi seorang Dokter di rumah sakit terbesar di Seoul.
Oppaku membantu appa mengurus cabang perusahaannya di Korea dan appa dan eomma kembali lagi ke London karena mereka harus mengurus cabang mereka di London.TBC~
--------------------
Maap yah kalo kaga nyambung:v
sebenernya gw tuh bingung mau bikin ff kea apa
tapi temen gw nyaranin gw buat bikin ff dokter biar kane katanya awoakwoak
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr.Park [PCY]✔
FantasyKerja setempat bareng orang yang mirip banget sama bias!!! Degeun degeun ✔bobrok ✔non baku ⚠ada kisseu kisseu dll