09 : flashback

72 5 0
                                    

•••
kehidupan Jung
•••

Mereka udah sampe di pasar malem yang rame.

mereka ga ada yang nyebar, mereka masih diskusi mau main apa.

"naik bianglala kuy!" kata Jihoon.

"ayo aja gua mah" kata Junkyu.

"gue ama Cenni yak" kata Jihoon.

"eh nggak, kak Cenni ama gua" kata Haruto.

"ngalah ama yang tua ngapa si to" kata Jihoon.

"eh ke balik geblek, elu yang ngalah ke gua bang" kata Haruto.

"kalo debat kita balik" kata Yoonbin.

"MAMPOS LO! BANG YOONBIN MULAI BERSUARA" kata Jeongwoo.

mereka milih buat naik bianglala.

"Jung, naik juga kan?" kata Yoshinori ke Jung.

"ga, lo aja" kata Jung terus misah dari yang lain.

"eh mau kemana dia?" kata Mashiho.

"biarin aja dulu, entar juga tenang sendiri, kakak gue tau apa yang baik buat dia" kata Junghwan.

yang ngangguk terus main bianglala.

Jung side

Jung milih buat ke taman kecil yang ga jauh dari tempat temen-temennya main bianglala.

dia kepikiran soal yang di mcd tadi.

tentang Chaca sama Naya yang nanya tentang marganya.

bukan, marga mereka beda bukan karena Jung anak angkat atau lain sebagainya, tapi ada suatu problem yang bikin namanya berbeda.

flashback on

dulunya Jung tidak pernah dipanggil dengan panggilan itu. tapi dengan namanya Nara. marga asli Nara ada So, sama seperti Junghwan, adiknya. namun, takdir lah yang membuatnya merubah namanya.

saat itu Jung masih belum memiliki adik, dia dan Junghwan sebenarnya beda 2 tahun, namun Junghwan masuk sekolah lebih awal.

kedua orang tuanya tak pernah mengharapkannya. orang tuanya tak pernah menginginkannya ada. tapi, orang tua Yoshinori sangat senang melihat Jung yang masih bayi. orang tua Yoshinori lebih banyak terlibat mengurus Jung hingga besar daripada orang tuanya sendiri. Yoshinori sangat menyayangi Jung sebagai adiknya, tapi ia selalu mengaggap Jung adalah teman hidupnya juga.

saat kelahiran Junghwan, orang tuanya bersikap sangat beda, mereka memperlakukan Junghwan seolah-olah Junghwan satu-satunya anak mereka. Junghwan yang selalu menempel dengan Jung mulai menaruh curiga kepada orang tuanya saat dia sudah masuk smp, kenapa? karna semenjak dia lahir sampai ia sudah besar, orang tuanya tak pernah berbicara dengan kakaknya, dan orang tuanya tak pernah menganggap kakaknya ada.

saat makan keluarga saja contohnya, piring untuk kakaknya pasti selalu tidak ada, semua lauk pauk yang ada di meja hanya pas untuk dirinya dan kedua orang tuanya. kakaknya tak pernah terlihat makan dirumah.

kakaknya banyak mengurung diri dikamar.

hingga akhirnya, ibu Yoshinori meminta untuk kakaknya itu untuk ikut pindah ke Indonesia untuk tinggal disana, ibu Yoshinori berjanji untuk menjaga Jung.

ibu dan ayah Jung tak perduli mereka membiarkan saja anak pertamanya pergi.

setelah ia pindah ke Indonesia, orang tuanya dan juga Junghwan ikut pindah karna urusan pekerjaam tetap.

Junghwan meminta kepada orang tuanya untuk kakaknya dapat tinggal dengan mereka lagi.

dan setelah baru memasuki kelas 3 smp, Jung bertengkar hebat dengan orang tuanya karena masalah kesehatan Junghwan. waktu itu Junghwan masuk rumah sakit berminggu-minggu, dan orang tuanya menyalahkan Jung yang tak becus menjaga adiknya.

dan Jung memutuskan untuk kabur dari rumah dan menyewa sebuah rumah sederhana. namun tak lama kemudian ia mulai berkerja part time di sebuah cafe, dan gaji yang ia dapat ia tabung dan ia membeli rumah yang ia sewa itu. ia memilih untuk tinggal sendiri selamanya, namun ia mengabari Yoshinori dan juga orang tua Yoshinori tentang semuanya.

sampai akhirnya ia bertekad untuk mengubah namanya menjadi Jung Nara.

semuanya dibantu oleh orang tua Yoshinori.

ia mengatakan pada orang orang agar memanggilnya Jung, bukan Nara.

dan namanya telah berubah.

hingga Junghwan mengetahui kalau kakaknya merubah marganya.

dan ia mulai mendapat teman bernama Cenni Laurand Lee.

dan disaat itu juga ia mulai menjadi Jung yang sampai sekarang mempunyai sifat dingin, cuek, irit ngomong, dan muka yang datar.

Jung terkadang masih sering mengunjungi rumah orang tuanya, tapi hanya sebatas menjenguk Junghwan, adiknya.

orang tuanya juga tak pernah peduli dengan keberadaan Jung.

dan sampai lah dimasa sekarang, Jung tak berubah sedikit pun. sampai ia mendapat banyak teman yang di kenalkan dengan Yoshinori. dan saat SMA mereka semakin dekat, dan Jung menemukan 2 orang teman baru bernama Chaca dan Nina yang akan menemaninya dan Cenni. dan ia juga menemukan Naya yang baru saja gabung dengan kelompoknya.

dan ia masih kerja, tanpa sepengetahuan teman-temannya sekarang. kecuali Yoshinori dan Junghwan.

flashback off.

Tbc


Going Bucin | Treasure 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang