Sebelumnya perkenalkan namaku geyya,;)
Aku membuat cerita ini karna aku ingin membagikan kisah ku selama menjadi fangril~ mungkin sebagian kalian yang membaca ini ada yang kurang menyukainya.
.
.
Di tanggal 23-JULY-2017 aku resmi menjadi fangril, fandom yang pertama kali aku kenal dan aku suka adalah exo pasti sudah tidak asing di telinga kalian~
.
.
~LANGSUNG MULAI SAJA~SAAT ITU AKU MENDUDUKI SEKOLAH DASAR DI DAERAH BOGOR, AKU MULAI MENGENAL EXO SEJAK SEKOLAH DASAR,
DAN SEJAK AKU DUDUK DI SEKOLAH DASAR AKU BELUM TERLALU MENGENAI BANYAK TENTANG EXO.
~BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN~AKU MERAYAKAN KELULUSAN KU DI BANDUNG, SETELAH AKU LULUS AKU LANGSUNG MENDAFTAR SEKOLAH DI SMP, KEMUDIAN AKU PUN DI TERIMA DI SEKOLAH SMP TERFAVORIT YANG AKU INGINKAN.
NTAHHH KENAPA SEJAK SMP AKU MERASAKAN AURAA KPOPERS KU YANG KELUAR^'
;'AKU MULAI BERFIKIR MUNGKIN DISINI AKU AKAN MULAI DUNIA KU;) (BICARAKU PADA DIRI SENDIRI)
~BEBERAPA BULAN KEMUDIAN~
AKU SANGAT SENANG BISA BERKENALAN DENGAN TEMAN SEBAIK LEXXA,GITA,&LAINYA.MEREKA TEMAN PERSEKPOPAN KU^°\
SEMAKIN AKU DEWASA SEMAKIN BANYAK PERMASALAHAN YANG AKU RASAKAN,
DI MULAI DARI TEMAN KU YANG TIDAK SUKA KALAU AKU DAN YANG LAINYA TERLALU FANATIK TERHADAP FANDOM NYA MASING², (sebenarnya terlalu fanatik kurang baik).BANYAK SEKALI RINTANGAN UNTUK MENJADI SEORANG FANGRIL, TAPI AKU TETAP KUAT KARNA ITU HOBBI KU DAN TEMAN²KU.
~DISUATU HARI LEXXA BERTANYA~Lexxa:'GEYY, GUA BENCI DEH SAMA SI (....BLA BLA....) DIA KOK GITU SI??, APA URUSANNYA SAMA DIA KALO W SUKA KPOP?? YANG DOSA GUA, YANG MASUK NERAKA GUA, HIDUP² GUA, KOK DIA YANG REPOT??
ME;' YAUDAH MAKLUMIN AJAa ORANG KAYA GITU SIRIK SAMA KITA KARNA DIA GA MAMPU MELALUKAN HAL YANG KITA BISA LAKUKAN./ SEDANGKAN DIA GA BISA.
LEXXA;'TAPI GEY GUA CAPE DI HUJAT BEGITUUUU.....
ME:' PEMIKIRAN MEREKA SAMA KITA BEDA, JADI KITA SABAR² AJa...
AKU SEMPET MIKIR "KENAPA SI ORANG² MIKIRNYA KOREA ITU MUSRIK" PADAHAL GA SEMUA TENTANG KOREA ITU MUSRIK.
TAPI AKU JARANG MENDENGARKAN OCEHAN ORANG ORANG, KARNA AKU TAU JALAN YANG TERBAIK UNTUK HIDUP KU DAN JALAN YANG TIDAK BAIK-
~NEXT TIME LAGI GAES~
~tunggu yang selanjutnya~