" ibu, aku ingin keluar sebentar ya " ucap (y/n) sambil berdiri dari kursinya
" kemana?"
"ke taman dekat sini, aku pengen ngeliat sesuatu" (y/n) merapikan rambutnya dengan tangan kanannya
"pulangnya jangan lama lama" ibu menaruh majalahnya diatas meja dan mulai melihat kearah (y/n)
"hmm"
"hati hati, jangan meleng kalau jalan"
"iyaa" (y/n) menganggukan kepalanya, dan membuka pintu rumah
****
"ka juna dimana ya? Biasanya jam segini dia ada ditaman" batinku sambil melihat ke arah sekeliling. Sudah menjadi rutinitasku pergi ke taman setiap minggu sore hanya untuk melihat seseorang yang selama ini kukagumi yaitu -- kak juna. Kak juna terkenal karna kecerdasan yang dimilikinya, Dia telah meraih 2 medali OSN yang tentu saja membuat harum nama sekolahnya dan berhasil menjadikan dirinya sebagai pujaan para fangirl disekolah. Apalagi sekarang ini kudengar dia ingin sekali mengikuti OSN fisika dan mengincar medali tersebut.
"woaahhh, dasar maruukk" aku bergumam sendiri sambil cengengesan. tanpa sadar dan tidak melihat ke sekeliling, kaki kiriku terperosot masuk kedalam selokan. Karna kejadian ini begitu tiba tiba dan aku benar benar kehilangan keseimbanganku, alhasil aku masuk kedalam selokan.
" kenapa dari semua tempat di dunia ini.. Aku harus jatuh di selokan??! "
.
.
.
.
BYURRR!!CPLASH! CPLASH!
"TOLONGG SIAPAPUN TOLL-- BLUP BLUP"
Yap.. Air selokan itu terlalu dalam bagi seorang bocah sd kelas 6 seperti (y/n), ditambah lagi (y/n) adalah anak yang bertubuh kecil dan mungil.
sudah hampir kehilangan nafasnya untuk saat ini, kepala (y/n) juga sudah sepenuhnya mulai masuk kedalam air selokan. hanya tinggal tangannya saja yang masih melambai lambai berharap ada seseorang yang kebetulan lewat dan membantunya.
.
.
." oi bocah.. Kenapa kau berenang disini hah? "
Ini fanfiction pertama yang aku bikin, maaf klo ceritanya gaje.
Enjoyy:)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Be Your Protector (LEVI X READERS) Ft. Farlan Church _MODERN AU_
Random"you wanna know who I'm in love with? Read the first word again." . . . . *original chara by hajime isayama*