HALO-! Welkam bek tu mai wetpet cenel hiya hiya~
Jadi hari ini gua mao cus ke sekolah. Hwhw liburnya bentar banget tau tau uda sekolah aja. B4ck 2 sch00L gaes.
Eh
Bukan bentar si cuma kurang puas aja gitu sm liburannya hachac.
Dah sekarang gua mau ke bawah dulu mao sara-
"ADEEEEEEEEKKKK BANGUN!"
Nahkan uda dipanggil duluan tuh sm mama negara :<
"IYAAAA ADEK TURUN MAAA!"
Tanpa banyak bacod yauda gua turun ke bawah dengan 'males' nya. Masi mau ngapel sama kasur dulu dahal :(
"Nih cepet makannya biar akas ga nungguin," kata mama sambil ngasi cereal ke gua.
Gua ngelirik akas yang dengan anteng makan cerealnya sambil main hp,"Ih akas aja blom kelar kok ma."
"Ya seenggaknya gua udah mau abis. Lu? Makan aja blom."
Fyi, ini Akasa Purwa. Sepupu gue yang tinggal di rumah gue.
Ganteng ya? Tapi sayang, ngeselin :(
Ngedenger kata kata nusuk akas gua cuma bisa sabar dan nyentil jidat muluz nya. Hehehe.
"Liburnya kurang lama ih, masa tau tau sekolah aja. Ga lyke akutu diginiin."
"Kalo gitu kamu gausah sekolah aja biar libur selamanya, mau?"
ASTAGAH.
"Pfft, bener tante!" akas tostosan sm mak gua. Kambeenk bener.
"Ih mama ko gitu!"
"Ya abis gimana lagi? Udah dek cepetan makannya biar kamu sm wonjin ga telat. Mama ke gym dulu ya."
Akhirnya setelah dialog panjang dan hampir ga kelar ini gua bisa makan dengan tenang dan damai.
Sambil makan cereal, gua main hp terus buka akun rp gua di aplikasi lain.
MAUNYA DOLLAR (11)📍
Pagi sobat nolepQ | 13INTI THE EILISH! (15)📍
OMEGAD SI ANU BENERA.. | 45mas mphi 💘📍
Kita putus ya bel, aku mau.. \ 1ts) dylan anne pwark📍
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara RP • Kim Wooseok
FanfictionBermula dari saling pandang di rl (real life) hingga sama sama main rp (roleplay). "Kak ucok main rp?" "Kok tau?"