"HEY, YANG PAKE JAKET ABU!"
MAMPUS KA UCOK MANGGIL GUA!
Ara nyenggol nyenggol lengan gua, "Ras, lu dipanggil ka ucok tuh."
"Udah tau anj, diem deh diem." gua nampol bibir ara trs balik badan ngehadep ka ucok.
"Apaan ka?" tanya gue kaya orang ogah ogahan. Ara sampe nyenggol gua gara gara gitu.
ANYING GA SOPAN BENER JADI ADKEL SHDJCBJCJJCJCKCKC JAJSJSJDND.
MAAP MAAP, AGHU TERLALU NERVOUS KETEMU KA UCOK JADINYA GITU HEHEC.
"Lu alumni sd produz kan?" tanya ka ucok, dan gua cuma ngangguk ngangguk doang.
Fyi, ka ucok itu dulu alumni smp produz, sedangkan gue alumni sd produz. Gua pernah ngeliat ka ucok di beberapa event sekolah.
Gua yang ngeliat dia nyanyi saat sd dengan polosnya mikir, "Waaah kakanya ganteng banget."
Tapi sayang, doi orangnya dari dulu pEMES BANGET TRS RADA JUTEK JUGA JADI SULIT NGEDEKETINNYA.
Flis mata ini malah fokus ke sebelahnya ka ucok yang ga kalah ganteng hwhwhw mana manis lagi. Kalo ga salah alumni smp produz juga.
Kalo ga salah, namanya Bayu Prasada. Bukan prada ya gaes 😃
KA BAYUUUUUUUU, AILOPYU 3 REBU EH THOUSAND .gagaga
"Bentar, kamu sempat ikut storytelling di SMP produz ya waktu sd?" tanya ka bayu lembut.
Astaga meleleh aku.
"Iya ka," jawab gua kalem.
"Sok kalem anjg," bisik ara yang akhirnya gua senggol aja itu lengannya biar ga banyak bacod 👍😃
"OALAH BENER INI ORANGNY- MPHHH LEPASH WOI!"
Blom aja ka bayu selesai ngomong uda dibekep duluan mulutnya sama ka ucok.
Orangnya? Hah?
gUA ADA MASALAH APA SAMA KA UCOK WOI KENAL AJA BARU 😭
MALING SANDALNYA AJA GAPERNA, APALAGI MALING HATINYA .EH
"HEEE?! Emang dia apain elu ka?" ara nanya ampe air liurnya muncrat. Ew
"Jadi gini-" baru aja ka bayu mau jelasin tiba tiba dipotong lagi.
Bukan sama ka ucok ya. Ka ucok daritadi cuma ngelipetin tangannya like a boss.
"UCOK! BAYU! URUSIN MIC NYA DULU INI, BENTAR LAGI UPACARA!"
"Kita dipanggil nih, duluan ya dek." ka bayu pamit sambil senyum ramah ke gua dan ara. Shit, siapa yang ga melted coba?
Ka ucok ngusak ngusak pala gue, "Sampe nanti, rasya." dia senyum trs nyusul ka bayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara Gara RP • Kim Wooseok
Hayran KurguBermula dari saling pandang di rl (real life) hingga sama sama main rp (roleplay). "Kak ucok main rp?" "Kok tau?"