Hari hari berlalu seperti biasa, namun sudah 3 hari Tae terus menghindari dari rose. Bahkan saat rose menanyakan apa alasannya tae menjauh ia selalu pura pura tidak mendengar dan memilih untuk mengabaikannya.
Dalam 3 hari ini pun Tae masih tidak ingin mendekati rose. Rose bingung bagaimana besok jika keadaan nya seperti ini, ya, besok adalah hari dimana mereka akan bertempur dengan Irene. Hari ini rose membulatkan tekadnya untuk menemui Tae secara face to face.
Taek Onta
Tae
Temuin gue di rooftop rumah---
Tae sedang berada di kamar Jimin, mereka sedang bermain game bersama sambil memakan cemilan.
"Tae.. lu kaga ada niatan apa buat baikan sama si rose? Kgk baik tau marahan lebih dari 3 hari. Pamali" ucap Jimin disela bermain game nya
"Hmm, masih gue pikirin sih. Tapi gue tiap ngeliat muka si rose, hati gue ngerasa sakit banget"
"Gue belum tau alesan Lo ngejauh kek gini, tapi yg jelas Lo minta kepastian aja ke si rose. Tapi siapin dulu mental Lo jangan sampe down"
"Kepastian? Maksud Lo gue nanya gitu ke si rose, dia suka sama gue atau engga gitu?" Tanya Tae lalu keluar dari game online nya
"Hooh. Emang lu mau di gantungin? Yauda sih kalo emang Lo mau di gituin" jawab Jimin masih dengan ponselnya
"Hmm Lo bener. Btw gimana hubungan Lo sama si Jennie?" Kini Tae balik bertanya
"Ya gitu, gue masih berusaha ngeluluhin hatinya yg beku itu. Tapi sejauh ini gue ngeliat ada perubahan"
"Maksud Lo?"
"Ya, jadi tiap gue ngegombalin dia, si Jennie langsung merah gitu mukanya. Tapi dia masih gamau ngaku juga kalo dia baper"
"Namanya juga cewek. Pura pura nutupin semuanya"
"Ya ya ya"
Line.. motif dari hp Tae
Massage from 'my honey roses'
Rose? Tumben ngechat. -batin Tae
My honey roses
Tae
Temuin gue di rooftop rumahRooftop? Ngapain? -batin Tae
Ya
Read"Min, gue ke rooftop dulu ya" ucap Tae sambil membawa hp miliknya
"Mu ngapain lu?"
"Boker" Tae pun langsung pergi dari sana
"Sue Lo!" Teriak Jimin, namun Tae tak menghiraukan nya ia langsung ke tempat tujuannya.
______
Taehyung sudah sampai di rooftop dan ternyata memang benar ada rose disana. Ia sedang duduk sambil melihat pemandangan di sekitarnya.
Rose merasakan ada kehadiran orang lain disana, ternya benar ada Tae yg masih berdiri kaku di dekat pintu.
Mereka berdua saling mendekat satu sama lain hingga hanya menyisakan 3 langkah diantara keduanya.
Mereka masih saling tatap menatap tanpa ada yg mulai berbicara. Tatapan mereka penuh arti
KAMU SEDANG MEMBACA
New Gangster (Blackpink X Bts) [ END ]
Mystery / ThrillerSekelompok wanita kriminal menjelema menjadi rakyat biasa, mereka bersembunyi dari kejaran polisi. Lebih tepatnya mereka buronan kelas kakap yang belum tertangkap. Sampai saat ini mereka sering membunuh manusia secara brutal dan tanpa ampun Perjalan...