Kim Hana adalah anak yang malang, ibunya meninggal saat dia berusia 5 tahun dan ayahnya menikah lagi dengan wanita janda 1 anak. Hana selalu di siksa oleh kakak dan juga ibu tirinya.
Hingga pada suatu hari ada kabar bahwa ayahnya meninggal akibat kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang.
Hana pun sedih mendapatkan kabar itu dia merasa tidak ada lagi yg sayang sama dirinya selain mama dan papanya.Hingga pada suatu hari rumah warisan orang tuanya pun di jual oleh ibu tirinya tapi Hana tak dapat sepeser pun uang jual rumah tersebut.
Sejak kejadian menyedihkan itu Hana pun bangkit untuk bisa bertahan hidup.
Saat ini Hana kebingungan dimana dia bisa beristirahat hari sudah malam jalanan sudah mulai sepi. Hana terus jalan dan memasuki gang yang amat gelap dan menyeramkan tapi Hana tak peduli dia terus jalan dan di perempatan jalan Hana melihat tiga orang dewasa yg sedang duduk sambil minum.
Hana yakin pasti minuman yg di minum tiga orang tersebut adalah alkohol.Hana pun melewati tiga orang tersebut namun malang nasibnya. Tangan Hana di genggam oleh salah satu orang tersebut,Hana terus memberontak agar tangannya lepas dari genggaman orang tersebut namun nihil.
"Eh, gadis kecil kamu sangat cantik mau main sama kami gak"
Pereman 1"Bodymu juga lumayan menggoda gadis kecil"
Pereman 2"M...maaf bisa anda lepaskan tangan saya"Hana
Pereman tersebut mulai mencengkeram kuat tangan Hana,menarik Hana mendekat dan berbisik.
"Temani kami dulu baru aku mau lepas!"pereman 1
Dua pereman itupun menarik Hana menuju sebuah gang yg sepi meninggalkan teman mereka yg sudah mabuk dan pingsan dijalan.
Hana mulai takut tapi dia tidak bisa apa2 selain memberontak."Tuhan tolong aku,aku mohon"
Batin HanaDan tiba-tiba datanglah seorang peria menggunakan motor sport hitam.
Peria itu pun turun dari motornya tanpa melepas helemnya dan langsung menendang pereman tersebut dan memukul muka pereman yg memegang Hana tadi peria itupun langsung menarik Hana kebelakang tubuhnya.
"Kau, tetap dibelakangku mengerti!"???
Hana pun cuma mengangguk. Peria itupun memukul kedua pereman itu hingga darah keluar dari hidung dan mulutnya.
Pereman itupun lari dan meninggalkan Hana dengan peria misteriusitu itu.Setelah selesai berkelahi peria itupun membalik kan tubuhnya dan peria itupun melepaskan helemnya.
"Kau,kau tidak apa2kan!"
???
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta (Jjk)
FanfictionSeorang gadis yg di jual oleh ayahnya kepada pemuda kaya raya dan harus menikah di usia 17 tahun Bagaimanakah cerita cinta mereka apakah akan tumbuh seperti mawar yg mekar atau mawar yg layu. Cast Jeon Jungkook Kim Hana Lee Recel(teman Hana) All mem...