Bagian 4

81 7 0
                                    

Jungkook pun menggunakan tangannya  mengisyaratkan Hana untuk mendekatinya.
Hana pun menurut dan mendekati Jungkook.

"Duduk lah sayang~"JK

"Em iya oppa ~"Hana

"Makasih!" Hana

Hana pun berterimakasih kepada salah satu pelayan yang menarik bangku nya untuk dia duduki.
Hana pun duduk membiarkan pelayan yang menyiapkan makanan di piringnya.
Setelah selesai para pelayan pun pergi dari ruang makan tersebut dan meninggalkan Hana bersama Jungkook.

"Sayang, besok kamu ulang tahun kan?"JK

"Kok oppa tau sih Hana besok ultah!"Hana

"Iya lah oppa tau, apa sih yang oppa gak tau tentang kamu~"jawab jk sambil mencubit pipi Hana gemas.

"Jadi, kamu pengen hadiah apa sayang?"JK

"Hana gak mau Hadiah oppa!"Hana

"Lah terus Hana mau apa, sini bilang sama oppa!"JK

"Kalo Hana meminta Barang, barang itu bisa hilang dan rusak!"Hana

"Jadi Hana mau apa?"JK

"Hana cuma mau di sayang dan dicintai oppa~"Hana

Tanpa disadari Hana menangis karena mengingat kejadian saat ultah nya yang 15 tahun dirinya harus dikurung di dalam gudang yang gelap dan mengerikan.

Karena melihat Hana menangis Jungkook pun langsung memeluk Hana seerat mungkin.

"Hei, sudahlah jangan menangis disini kan ada oppa yang menyayangi mu sayang!"

Jungkook pun memeluk Hana sambil mengelus rambut Hana lembut tapi karena Hana tak kunjung berhenti nangisnya.
Jungkook pun menggendong Hana ala koala.

"Pelayan!"jk

"Ya, tuan"pelayan

"Bersihkan makanan yang ada di meja makan!"jk

"Baik tuan"pelayan

Jungkook pun berjalan sambil menggendong Hana menaiki tangga dan sampailah di kamar Hana. Merekapun masuk saat Jungkook menurunkan Hana di kasur Jungkook baru menyadari bahwa saat Jungkook menggendong Hana, Hana sudah tertidur nyenyak di bahu Jungkook. Jungkook pun tersenyum melihat Hana tidur dengan tenang setelah menangis membuat baju Jungkook basah di bahu bagian kanan.

"Mimpi indah kelinci oppa~"ucap Jungkook setelah mencium kening Hana.

Setelah mentidurkan Hana di ranjangnya Jungkook pun turun kebawah.

"Pelayan!"jk

"Ya tuan?"pelayan

"Tolong di hias ruang tamu, karna besok nona kecilku ultah, mengerti!"JK

"Baik tuan, akan segera kami lakukan"pelayan

Setelah jungkook memerintahkan para pelayannya untuk menghiasi ruang tamu Jungkook pun menaiki tangga dan masuk ke kamarnya untuk beristirahat.

🌻Besok harinya🌻

Pagi hari yang indah membangunkan Hana dari tidurnya. Hana pun keluar dari kamarnya baru satu langkah dirinya menuruni tangga Hana mendengar suara Jungkoook yg lagi memerintah satu- persatu pelayan nya.

"Op~pa~"Hana

"Ya! Ada apa sayang"jk

Jungkook pun memandang Hana dari atas sampai bawah betapa menggodanya Hana di mata jungkook. Kancing kemeja yang terbuka, menyisakan dua kancing yang menutupi dadanya,
Bando kelinci yang telinganya sudah terlipat ke bawah, celana pendek yang memperlihatkan paha mulus Hana.

Cinta (Jjk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang