Dia cinta pertama bagiku di awal SMA. Aku dan dia telah berpacaran selama 1 tahun dan keluarga kami sudah saling mengetahui. Banyak suka duka yang kami jalani bersama. Namun sayang, setelah 1 tahun hubungan kami mulai berubah dan pada akhirnya dia membuat keputusan untuk meninggalkan aku lalu, pergi bersama gadis lain. Ya, cukup menyakitkan mengetahui alasannya dia memutuskan karna orang ketiga. Di saat itu aku merasa sangat terpuruk dan menjadi orang yang paling sedih di dunia seperti kebanyakan orang putus hahaha.. Namun, lama-kelamaan aku dapat merelakannya pergi. Aku mencari kegiatan-kegiatan positif dan banyak menghabiskan waktu untuk bersenang-senang bersama teman-temanku untuk mengalihkan pikiran sedihku karna dia. Ya setelah putus dengannya, kami tidak pernah bertegur sapa lagi. Aku dan dia seperti orang asing yang tidak pernah saling mengenal walaupun pada kenyataannya pernah saling menyayangi dan bersama. Setiap aku melihat wajahnya entah mengapa ada rasa sakit yang kurasakan kembali. Rasa sakit karna dikhianati yang membuatku trauma untuk memulai kembali sebuah hubungan dan menganggap semua cowok bullshit. Setiap melihat wajah gadis yang sekarang menjadi pacarnya dan melihat updatean mereka ditiap sosmed aku merasa sangat kesal. Namun, entah mengapa dengan berjalannya waktu aku tidak lagi merasakan hal seperti itu lagi. Ya, aku sepertinya sudah bisa "Move on". :)