Bismillahirrahmanirrahiim
Mohon bantuannya temanteman:')
___________
"Ini siapa yang nempelin permen karet di kursi saya? Jawab!" bentak seseorang seraya menggebrak meja.
"A..a..anu pak, si Alen pak" ucap seorang siswa berkacamata.
"Alen kelas XI? Kenapa kalian biarin dia masuk ke kelas kalian?" tanya orang yang dipanggil pak tadi.
"Alen apelin saya tadi pak, biasa kalau cowo tampan mah" canda siswa yang duduk paling belakang.
"Deon! Keluar kamu dari kelas saya, gak bermutu jawaban kamu" kesal akan jawaban sang murid.
"Wahh! Makasihloh pak, jarang-jarang pak Bambang ngasih saya extra istirahat" kekeh Deon seraya meninggalkan kelas.
"Yahh bapak! Tau gitu saya candain juga si bapak" keluh siswa lainnya.
"sudah-sudah, kembali fokus. Buka halaman 284, Ucup baca bagian A" lerai sang guru yakni pak Bambang.
Disisi lain......
"Alen... Lo habis ngerjain pak Bambang ya? Jahat banget sih lo. Mana gak ngajakin gue lagi " ucap seorang gadis seraya duduk disebelah Alen.
"Aduh Kiandra! Bunda tuh digombalin tau, sama pak Bambang. Gue gak terima dong. Lagian ngapain ngajakin lo, pasti ntar lo ceramahin" adu Alen dengan watadosnya.
"Ya tapikan Len.......
"Udah ah, gue mau kekantin. Lo ikut gak?" Potong Alen.
Karena Alen tau kalau dengerin Kia ceramah pasti lama udah kayak tausiyah-tausiyah di tvtv itu loh.
"Enggak deh, lo aja. Gue mau keperpus dulu balikin buku kemaren" tolak Kia secara halus.
"Yaudin, eh btw sabi kali minjemin gue duit. Hehehehhe maklum saking semangatnya mau ngerjain pak Bambang gue lupa minta uang jajan. Mana dompet pake ketinggalan segala. 50k aja, gue tahu lo kaum missquen" ini niatnya apaandah:')
"Malas ah gue, lo ngajak gelud" canda Kia seraya menyodorkan selembar uang biru.
"Gitu dong, kitakan besplen polepel mwehehehehe" Alay Alen kambuh.
"Yayayaya gue tinggal ya! Hati-hati ketemu pak Bambang ntar kena amukan" canda kia seraya meninggalkan kelas.
"Untung temen gue lo Ki, kalau enggak gatau jadi apa lo gue pites. Kantin beli mie pedes ah, biar kuat. Soalnya pasti ntar gue dicariin sama masdepnya dijah yellow. Pak Bambang i'm coming" batin Alen seraya meninggalkan kelas.
......................................
Ininih bagi yang mau tau Kiandra kayak mana
Kim Sae Ron sebagai Kiandra Xyrasel
Huhuhu:') aku updatenya ga menentu ya gaes! Bikos punya kesibukan sendiri dan ada hal-hal yang emang gabisa ditinggalkan. Dan apabila ada kesalahan mohon dikomen, biar tahu mana yang salah. Jangan diem aja pake kode-kode. Iya kalau saya ngerti kalau enggak? Pasrah aja udah:'v
Sekian dapat emas berlian permata.
Mon maaf dikit, inspirasi saya lagi nyangkut dipenulis lain 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun & Moon
Teen Fiction" Alen harus berubah, jangan bandel terus dong. Bunda capek lihatnya" kesal sang ibunda. " Alen khilaf bun, maklum baru tamat smp" canda sang anak _______ Ini bukan kisah sedih yang mana sang anak yang tak diperhatikan orang tuanya, melainkan cerit...