23

109 7 0
                                    

-----------------------***------------------------
✨✨✨

Rencana Manusia

Kadang kadang sebuah kejadian, menghancurkan semua rencana yang dibuat oleh manusia, dan kemudian orang tersebut di anggap utama penyebab kehancuran  hidupnya, tapi, apakah masa depan ditentukan pada rencana manusia saja??

Pasti lah Tidak.

Seperti orang pertama yang mendaki sebuah gunung yang tinggi, dia mulai memiliki rencana ketika ia mulai memijakkan kaki nya di gunung itu, tapi apa sebuah rencana itu yang membawa nya naik ke puncak?

Tidak.

Pada kenyataan nya, begitu dia mendaki gunung, dia akan banyak menghadapi tantangan, cobaan dan kesulitan yang baru, di setiap langkah, dia memutuskan apakah langkah selanjutnya,Yang harus dia lakukan.Dia harus mengubah rencananya setiap perjalanannya,
Rencana sebelumnya, mungkin, membuatnya harus jatuh ke bawah.
Dia tidak bisa mengubah gunung seperti keinginannya sendiri.
Dia hanya bisa beradaptasi dengan gunung itu.
Tapi, bukan kah seperti itu yang ada dalam hidup ini??

Saat seseorang mempertimbangkan sebuah tantangan ada yang jadi bagian penting pada hidup orang lain,namun hal itu mengakhiri hidup orang lain, kemudian dia bisa mendapatkan keberhasilan dalam hidup nya, tapi belum tentu mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan, dengan kata lain dari pada berusaha mengubah hidup ini, adaptasikan saja dirimu untum mengubah keadaan sebagai satu satu nya jalan menuju keberhasilan dan kebahagiaan.

Fikirkan lah tu....?

Masa depan bukan apa apa, masa depan berasal dari keputusan yang di ambil hari ini

Namun, tanggung jawab lah yang membangun masa depan.

Quotes KehidupanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang