Semua Cowok Wajib Punya Sifat Ini Untuk Dapetin Cewek

38 2 0
                                    

Pernah gak kamu bertanya pada diri kamu sendiri , apa sih yang bikin cewek tertarik sama kita ? Gimana sih cara nya biar cewek tertarik sama kita ? Jika jawabannya adalah "ya" maka kamu membaca buku yang tepat . Karena sebentar lagi aku akan bahas ini untuk membantu kamu memikat cewek .

Yang perlu kamu ketahui adalah , cewek suka dengan laki laki yang dominan , dalam artian ini adalah pemimpin . Yang kalo lagi ngumpul sama temen temen nya , dia yang nentuin mau kumpul di mana , kumpul jam berapa , atau dia yang nentuin hari ini akan kemana aja .

Menurut sebagian besar cewek , cowok yang memiliki sifat pemimpin akan menjadi terlihat lebih gagah . Oleh karena itu , mulai dari sekarang kamu para cowok harus mengasah sifat Leadership nya . Entah ikut organisasi atau sekedar berkumpul sama teman teman kamu , cobalah untuk menjadi lebih aktif , lebih dominan , dan lebih bijak mengambil keputusan .

Terlihat dominan gak selalu harus bersuara keras sampe gebrak meja , cukup banyak angkat bicara saja dalam perkumpulan tersebut , katakan apa yang ingin kamu katakan . Yang perlu di ingat adalah , cewek gak suka cowok yang "Manut" aja kalo di suruh ngapa ngapain .

Misal nya :
"Eh hari ini kita ke pantai ya..." Dan kamu menjawab "ngikut aja gua mah"

Kalo kamu emang gak suka ke pantai atau lagi males ke pantai coba untuk angkat bicara dan katakan :
"Dari pada ke pantai , mending kita ke taman kota... Lebih Deket juga kan dari sini"

Jika kamu terus berlatih sifat Leadership kamu , kamu akan lebih percaya pada diri kamu sendiri . Cewek yang melihat cowok seperti kamu juga akan tertarik sama kamu .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Psychology Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang