Part 2

62 1 0
                                    

Hai, namaku Leva Anindya Calista Putri sekarang aku duduk di kelas 1 SMP atau lebih tepat nya lagi kelas 7 SMP. Ini adalah hari pertamaku masuk sekolah, hmmm... sebenarnya sih hari pertama masuk sekolah saat bulan puasa tetapi aku tidak bisa masuk karena ada acara keluarga mendadak.
Di hari pertama ini aku manfaat kan untuk berkenalan dengan teman-teman di sekolah. Saat aku membaca daftar nama kelas 7 aku di bantu oleh Aurelia dan Narella, tak beberapa lama kemudian Narella menemukan namaku tepatnya di kelas 7-4.
Setelah itu aku berbincang-bincang dengan Aurelia dan Narella di depan kantin. Saat itu juga Narella memperkenalkan dirinya "Hai, Namaku Narella Farisya Ananda kalian bisa memanggilku Narella. O, iya namamu siapa ??"
Lalu aku memperkenalkan diriku di depan Narella dan Aurelia "Hai, Namaku Leva Anindya Calista Putri, kalian bisa memanggilku Leva" lalu Aurelia memperkenalkan dirinya di depan ku dan Narella
"Hai, namaku Aurelia Anggraini Ariesta, kalian cukup memanggilku Aurelia aku bakal nengok kok kalo di panggil, heheheheh..." lalu aku bertanya kepada mereka
"Kalian kelas 7 apa?? Lalu Narella dan Aurelia menjawab bersamaan "Aku kelas 7-4 juga" lalu tiba-tiba kita tertawa bersamaan "hahahahahah :D". Saat di tengah perbincangan tiba-tiba Fidya dan Vina datang,
dan saat itu juga mereka memperkenalkan dirinya "Hai, aku Fidya Fariska, senang bertemun kalian" lalu Vina memperkenalkan dirinya "Hai, aku Vina Vionita, senang sekali bertemu kalian" lalu bel berbunyi dan kitapun langsung memasuki kelas bersama-sama.
Saat kita berada di kelas wali kelas kami datang dengan membawa kunci loker, dan wali kelas kami membagikan nya kepada kami (1 orang satu kunci loker). Setelah membagikan kunci loker wali kelas kami menyuruh kami keluar kelas dan kami bebas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Love HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang