Tiba-tiba Tae lompat ke kasur Yoora, terus dia tiduran sambil melukin Yoora, dan yang terjadi adalah
Jungkook ikut-ikutan lompat kekasur Yoora dan narik-narik Taehyung biar gapeluk Yoora
"TAEHYUNG JUNGKOOK APAANSIH LOMPAT-LOMPAT NTAR KASUR YOORA RUBUH!" Teriak Yoora supaya Tae sama Jeka berenti berantem.
"Ekh maap Ra. Lo sih Jek pake ikut-ikutan segala," Kata Tae nyalahin Jeka.
"Lo lah ngapain peluk-peluk Yoora," Jeka engga terima di salahin dan mulai adu bacot lagi.
"Lah emang ngapa Yoora sahabat gue," Tae
"Yoora juga sahabat gue," Jeka
"Gaah lo bau" Tae
"Siapa lo ngatur-ngatur" jeka
"Sahabat Yoora" kata Tae sambil melet
"Udah tua masih aja nyebelin"
"Lah lu masih muda udah laknat, dosa dah banyak."
"TUH KAN MULAI LAGI!" Dari pada makin pusing Yoora memilih keluar kamarnya dan berjalan kedapur untuk mengambil minum.
"Ekh Ra ?" Papah Suho
"Apaan Pah ?"
"Tuh di atas ada apaan gedebak-gedebuk ?"
"kucing lagi bangun rumah keknya"
"Ohh ekh, emang bisa ya ?"
"Hehe ga deh Pah itu Tae sama Jeka."
"Ngapain tuh mereka ?"
"Gatau deh pah, yaudah Yoora ke atas dulu," Yoora pergi dari hadapan Papahnya dan jalan ke kamarnya. Tapi pas Yoora didepan pintu kamarnya udah engga ada suara Tae ama Jeka. "Lah mana tuh mereka ?"
Yoora buka kamarnya dan dia liat Tae ama Jeka lagi tidur berdua di kasurnya Yoora.
"Sudah ku duga."
*****
"Kak Yoora, MinMin kangen," Teriak Chulmin sambil lari ke arah Yoora yang lagi duduk di sofa sambil nonton tv.
"Ekh, MinMin! Kakak juga kangen sama kamu ikh ko jarang kesini lagi sih," Kata Yoora sambil meluk Chulmin.
"Kamu kok makin gemezin sih, sini kakak foto dulu," Yoora ambil hpnya terus foto-foto chulmin yang lagi bergaya.
"Ikh lucu banget MinMin"
parkyoora_
MinMin😍💕
❤ 1,627,761 💬762,620
mingyutamvan_ Nak mana tuh putih bener kek mayat
sugaagus iyalah anak gue mah putih emank lu item @mingyutamvan_
yuqiyupi wih cogan
minminfans Ganteng bet minmin😍
kimtaehyung ekh, sejak kapan ada Chulmin ?
parkyoora_ turun makannya tidur mulu ama Jeka @kimtaehyung
lalalalisa_ masih muda dah punya anak cabe
yoorafanss0.0 lo tuh cabe @lalalalisa_
sana_ lucu banget ikh ra😍
jiho_on tetep gantengan gue lah
jennieruby_ itu anak gue bego @lalalalisa_Gak lama Suga sama Jennie masuk sambil bawa buah-buahan.
"Kak Jennie, Yoora kangen ihh," Kata Yoora sambil meluk Jennie.
"Sama kakak juga tapi abang kamu lagi sibuk banget, jadi baru bisa sekarang kesininya," Jennie lepas pelukan Yoora terus taroh buah yang dia bawa di meja.
"Mamah mana Ra ?" Tanya Suga abang pertamanya Yoora. Chulmin dan Jennie adalah anak, istrinya Suga.
"Kepasar, ih abang masa ga nanyain Yoora," kata Yoora sambil cemberut, terus meluk Suga.
"Udah gede masih aja manja," Suga bales peluk Yoora sambil ngelus-ngelus rambut Yoora.
"Chulminnnnn," teriak Jeka dari atas tangga sambil lari ke bawah.
"Koko Jeka," Chulmin ngerentangin tangannya mau peluk Jeka, tapi Jeka malah salah peluk....
TBC
Jangan lupa vote gais
Ntar Tae ama Jeka marah lho
Kalo kalian ga vote hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST A FRIEND ; Kth,Jjk
Fanfiction- a story by 004fgy - Cast : Kim Taehyung Jeon Jungkook Park Yoora Park Yoora mempunyai dua sahabat cowok sejak kecil. Kim Taehyung, Park Yoora, Jeon Jungkook. Bagaimana Jika diantaranya ada yang mempunyai persaan lebih dari sahabat. Apakah Yoora...