02

10 1 0
                                    

Ini hari minggu , dan sekarang jam 5 pagi gue udah didepan balkonnya Jihoon.Balkon gue sama balkon Jihoon itu deket banget , tinggal dilompatin aja. Jihoon ga pernah ngunci pintu balkonnya soalnya gue yang nyuruh hehe..

"BANGUN PARK JIHOON !!"

Jihoon yang tadinya masih tidur nyenyak langsung buka matanya kaget. HAHAH lucu banget.

"APAAN SIH " Jihoon natep gue sengit .

"Ya bangun jihoon, ini udah jam berapa !! hah!!"

"MASIH JAM 5 PAGI AIRIN" 

"Iya ini udah jam 5 pagi dan lo masih tidur "

"Ya emang mau ngapain lagi" Jihoon dengan muka bantalnya kembali rebahan dan bersiap tidur lagi.

"HEH KITA HARUS JOGGING BURUAN" Gue duduk diranjangnya Jihoon sambil teriak ditelinganya.

"Apasih males "

"Jihoon jangan tidur lagi!! Nanti kalo gue jogging sendiri terus diculik gimana?"

"Bagus"

"Kalo gw dibunuh gimana"

"Keren"

"GUE BILANGIN BUNDA NIH"

"Bilangin aja"

"BUND---"

"Apasih ngaduan banget lo" kata Jihoon natep gue sebel sambil nutup mulut gue tapi tangannya terus dia bangun dari ranjangnya, ambil baju dilemarinya dan pergi ke kamar mandi.

HAHA

seorang Park Jihoon emang lemah kalo udah bawa-bawa bundanya.

Bundanya Park Jihoon.

Tapi gue anak kesayangannya selain Park Hara haha.Makannya kalo Jihoon nyebelin , gue selalu ngadu ke bunda biar Jihoon dimarahin.

                                                                                          

                                                                                      ***

"Jihoon gendong" Kata gue sambil ngerentangin tangan ke Jihoon.

"Kan tadi siapa yang minta jogging , malah capek sendiri " Jihoon buang botol aqua ke tempat sampah disebelahnya abis itu langsung jongkok didepan gue.

KAN PARK JIHOON TUH MINTA DINIKAHIN CEPET CEPET EMANG!!

"Cepet" kata Jihoon noleh ke gue yang masih senyam senyum

"HAH" kok dia bisa baca pikiran gue.

"Cepet naik Jung Airin keburu gue berubah pikiran nih"

"Ohhh iyaa iyaa"

Gue langsung lompat kegendongannya Jihoon.

"Let's gooo!!!!" kata gue semangat.

"Seneng lo ya nyiksa gue" Sambil terus ngegendong gue , gue terus suapin dia ice cream yang tadi sempet gue beli di taman .

"HEHEHE"

"Hahahehe gausa ketawa lo" Kata Jihoon kesusahan karena mulutnya penuh ice cream. Tinggal satu blok lagi kita sampai rumah dan gue baru inget sesuatu.

"EHHH JIHOON BENTAR"

" Apa lagi"

"Balik lagi ke taman, topi gue ketinggalan. "

"ANJ----"

Abis itu Jihoon langsung jatuhin gue , dia dengan tatepan kesel andelannya. Gue udah pasang muka kasian tapi dia malah langsung lari ke rumahnya, ninggalin gue yang udah kayak gembel.

Batal deh, ogah gue nikahin dia.
































🐳🐳

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Neighbor》Park JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang