•five_complicated condition•

893 117 15
                                    

School Killer

"Jadi maksud mu kita para werewolf Dan para penyihir, hanya salah satu dari kita yang bisa keluar dari kehancuran dunia ini?"

"Buku itu menjelaskan kalau kita bisa bebas jika kita memegang ke tiga diamond nya, dan yang bebas pun hanya tiga orang yg memegang itu"

"A-apa? Bukankah kalau begini bisa memancing peperangan sesama clan? Werewolf bahkan ada lebih dari ratusan di dunia ini?!?"

"Maka dari itu aku hanya mengatakan ini pada mu woojin ah"

"Chan? Bagaimana dengan yang lain?"

"Kita bawa seungmin adik mu itu saja"

"Felix? Changbin? Hyunjin? Kau akan meninggalkan mereka? "

"Kita tak ada pilihan " lirih Chan

"Aku akan mengalah, biarkan Felix hidup lebih lama" ucap woojin

"Baiklah aku pun akan tinggal dengan mu kalo begitu" woojin terkejut dengan respon chan

"Baiklah Seungmin dan Felix , lalu?"

"Changbin" ucap Chan

"Kenapa? Apa karena hyunjin ada di magic dark? Tapi bukankah changbin pun belum kembali?!"

Brak!!!

BUGH!

"BRENGSEK KAU CHAN!!! PEMIMPIN MACAM APA KAU MEMBIARKAN FELIX MATI!!! HAH?!?!"

Woojin dan Chan terkejut akan kedatangan seseorang yang datang dengan tiba-tiba, Felix tiada? Apa maksudnya?

"Ch-changbin apa maksud mu?" Woojin bertanya dengan suara yang bergetar menahan tangisnya

Changbin hanya diam dengan menahan suara Isak yang sangat memilukan bagi nya.

Chan yang mulai paham kondisi pun, berdiri setelah sebelumnya ia tersungkur karena pukulan Changbin. Ia langsung keluar dari ruangannya dan memeriksa ruang jasad.

"Changbin cerita lah pada ku, apa yang sebenarnya terjadi" woojin bertanya dengan hati-hati.

"A-ku baru kembali menjemput kak yugyeom dan taehyung yang sampai saat ini belum bisa ku temukan, karena aku merasa Felix sedang dalam heatnya makanya aku kembali lebih awal..tapi, ketika aku ke kamarnya, aku tak bisa mencium feromon nya. Dan yang ku lihat ha- hanya hanya ,hiks tubuhnya yang berlumuran darah... Hiks aku tak bisa mencium keberadaan orang lain disana, hiks aku payah, aku gagal" changbin terus meracau dan menyalahkan dirinya sendiri.

Woojin memeluk changbin mencoba menenangkan nya, walaupun sebenarnya dia juga menangis.

"Changbin, sebenarnya ada sesuatu yang aku dan Chan sembunyikan" changbin mendongak menatap curiga pada woojin.

Woojin yang tak ingin salah paham pun langsung menjelaskan pada changbin.

Tentu changbin terkejut, dia menolak untuk kembali.

"Aku akan disini dengan Felix" itulah Jawaban Changbin.  Woojin bingung harus menanggapi bagaimana. Dia merasa sangat iba.

"Kak aku kembali"

Woojin menoleh kaget, begitupun changbin.

"Siapa yang akan selamat? "

Dan siapa mahluk ketiga di antara pasangan yang baru mating?

|•Can't Together•|

To be continued


Huwaa maaf kalo gak ngefeel...
INI APAAN WOY?!?! KAK TIAN TOLONGIN KIMY HUHUHU...

voment juseyooo :')

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Diamond death; SK part IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang