Di hari pengumpulan data berkas pendaftaran, tak sengaja Alva menabrak seorang perempuan.
Berkas mereka berdua berserakan di lantai. Alva begitu cekatan mengumpulkan datanya dan segera membatu perempuan yang di tabraknya. Setelah selesai, Alva segera mengulurkan tangannya, dan berkata...
"Maaf ya aku tidak melihat depan, kamu ga apa kan?"
"Iya ga apa kok, lagian ini salahku, karena lari, aku jadi menabrakmu.. owh... duh.."
"Keliatannya siku kamu terluka, biar ku antar ke UKS ya?"
"Udah, ga apa. Ini luka ringan kok. Makasih... bye..."
"Eh TUNGGU....!"
Perempuan itu langsung pergi saat Alva mengajaknya ke UKS. Alva bergegas menuju lantai dua untuk mengumpulkan data berkasnya.
Alva merasa harus bertanggung jawab pada perempuan itu dan sempat berpikir untuk mencarinya. Tapi... Mustahil menemukannya di ratusan anak yang mendaftar sekolah.
"Hari ini aku benar-benar ingin berubah, semua tentang diriku yang dulu, harus segera aku ubah mulai sekarang"
"Elina... ke UKS dulu yuk, luka kmu di siku melebar tuh... ntar infeksi gimana?""Luka ini ga seberapa kok, masih sakitan gak bisa lihat konsernya :P "
"Kamu mah mentingin konser dia mulu, coba kamu mentingin cowo yang tadi kamu tabrak!!"
"Ah cowo itu mah pasti baik-baik aja, lagian ngapain sih ngebahas yang udah berlalu? :P mending bahas tiket masuk konsernya"
"Yah terserah Elina aja deh, aku ikut-ikut aja deh.."
Dalam pikiran Elina,
"Cowo itu terluka ga ya? Soalnya di berkasku ada banya peniti dan jarum untuk memisahkan data. Semoga aja ga apa-apa deh"Dalam pikiran Alva,
"Dia ga apa kan? Semoga aja lukanya cepet sembuh"Tiba-Tiba audio sekolah dinyalakan...
"Kepada siswa dan siswi segera masuk ke ruangan guru! Muhamad Alvaerel dan Dwi Angelina segera menuju ke ruang guru sekarang"
Mereka berdua kaget,
"JANGAN-JANGAN BERKAS KAMI TERTUKAR???"Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rischa no Damatte Sukinahito
RomanceDwi Angelina dipertemukan oleh seorang lelaki yang satu sekolah sama dengannya. Tanpa Angelina sadari, ia telah merubah kehidupan lelaki itu, lelaki yang hampir kehilangan tujuan dalam hidupnya. Dialah Muhammad Alvaerel. Akankah tujuan hidup Muham...