Terapkan, 4 Cara Berikut Mengobati Gejala Dari Penis Dan Vagina Keluar Cairan Putih Susu - Pernah nggak kamu merasakan kencing keluar lendir ? Gimana rasanya kira-kira, pasti serba Salah, Ketika buang air kecil dibarengi dengan rasa sakit, lubang kencing memerah dan bengkak, buang air kecil seperti kental susu (nanah) terbakar, dan keluar bercak kental menempel di CD atau terasa tidak nyaman, itu adalah suatu tanda yang jelas bahwa terjadi sesuatu yang tidak beres dalam tubuhmu.
HUBUNGI KONTAK RESMI DE NATURE
Telp/Sms 0878 0250 0691 /
Waspadai, itu gejala atau nama lainnya Kencing Nanah. Salah satu penyakit menular seksual yang sangat ditakuti oleh laki-laki dan perempuan adalah penyakit Gonore/ menjadi tanda timbulnya.Gejala infeksi perlu memerlukan pengobatan. Meski rasa sakit ketika buang air kecil akan hilang dengan sendirinya, sangat baik untuk konsultasi ke pakar atau dokter jika gejala tersebut tidak membaik.
Penyebab Kencing Nanah (Gonore)
Sebelum kita tahu gimana caranya mengatasi kencing nanah, baiknya kita mengetahui dulu apa sih penyebab kencing nanah itu
Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.
Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.a merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.
1. Gonore
Gonore disebabkan oleh kuman Neisseria gonorrheae. Keluhannya adalah :
Kencing nanah,rasa gatal dan panas di bagian ujung penis,rasa nyeri pada saat kencing,terkadang kencing nanah disertai darah,dan sering kencing.
2. Infeksi Genital Non-Spesifik
Infeksi genital non-spesifik dapat disebabkan oleh banyak kuman, dan 75% nya disebabkan oleh kuman Chlamydia trachomatis. Keluhannya adalah :
Sakit saat kencing,Sering kencing,rasa tidak nyaman pada penis,keluar nanah dari kelamin.
3. Trikomoniasis
disebabkan oleh kuman Trichomonasvaginalis. Keluhannya adalah :
YOU ARE READING
dokter de nature
Paranormalcairan putih bening pada pria, cara alami mengobati kencing nanah, cara mengobati kencing sakit dan keluar cairan putih,keluar cairan dari kemaluan wanita, keluar cairan kuning di kemaluan, keluar cairan kuning setelah kencing, keluar cairan putih p...