A

814 53 1
                                    

Happy Reading🐥♡

Bangchan Pov

Gw bangun pagi,gatau kenapa gw ngerasa hari ini bakal jadi hari paling bahagia buat gw. Gw gatau kenapa ada perasaan itu.

Gw bangun,mandi dan bersiap buat berangkat ke sekolah.

Setelah gw selesai siap² gw turun kebawah seperti biasa hanya ada makanan buat sarapan yang sudah disiapin sama Art gw:")

Jangan tanya ortu gw kemana. Mereka kerja di luar negri,gw gatau kapan mereka pulang. Kadang 1 tahun sekali/bahkan ga pulang sama sekali selama 1 tahun.
Okey lupakan.

Gw makan sarapan gw,setelah selesai sarapan jam masih pukul 07.00 gw berangkat. Gw masuk sekolah jam 07.30 . Biasanya gw berangkat jam 07.20 tapi sekarang seperti yang gw dah bilang,kalau gw ngerasa hari ini bakal spesial banget,gw jadi semangat buat berangkat ke sekolah.

Gw keluar dari rumah,ngeluarin mobil dari garasi dan cuss berangkat ke sekolah.

Changbin Pov.

Kok gw ngerasa hari ini aneh banget,ga kaya biasanya. Biasanya gw paling males berangkat sekolah,ga ada mood aja gitu:)tapi beda banget sama hari ini.

Seperti sekarang jam 07.05 gw dah ada disekolah,padahal biasanya jam segini gw masih molor dirumah:" .

Gw gabut bor di dalem kelas.
Gw mau keluar. Gw taruh tas di bangku,dan gw berdiri buat keluar.

Tiba² di pintu gw ketemu ama sobat gw

"Weh,tumben lu berangkat pagi bang?"

Author Pov

Changbin mau keluar kelas,di depan pintu dia papasan dg sahabatan nya.
Ya siapa lagi kalau bukan Bangchan atau sering dipanggil Chan.

"Weh,tumben lu berangkat pagi bang?"changbin
"gatau gw juga heran,kaya mood banget aja gitu"chan
"oohhh"changbin
"lu juga tumben,biasa jam segini masih molor juga lu"chan
"gatau gw juga,ngerasa hari ini tu spesial banget aja gitu"changbin
"bosen nih,kelas masih lama,rooftop kuy!"
"Kuy lah"

Chan dan Changbin pergi ke Rooftop

"eh,lu dah tau gak bang?"changbin
"kaga"chan
"yelah,gw belom kasih tau"
"yodah buru"
"ada murid baru"
"seangkatan/adkel?"
"katanya si adkel,mayan degem"
"matamu,kalau cowok begimana"
"kalau gans mah kaga apa,jadi adek gw heheheh"
"hooh sih:"biar kali² gw ngerasa punya adek gitu"
"hooh,sama bang gw juga"

Ya begitulah,...bacotan mereka sampai jam pelajaran.

SKIP//ISTIRAHAT

"Bin,kantin kuy!laper gw"chan
"yodah bentar gw masukin ni buku ke tas"changbin.

Mereka ke kantin ..
Di perjalanan,mereka ngeliat adkel di bully ama kakel,lebih tepatnya temen seangkatan changbin ama chan.
Chan yang ga suka ada bully²an langsung nyamperin mereka,changbin mah sama,ngikut baeee..

"Woy!lu apain tu adkel hah?!"chan
"kaga usah ikut campur ya lu?!"Suga

Maapin aku bang agus:"buat yu jadi peran jaat yak,bentar doang:")-Author

"Emang dia salah apa hah?!sampe lu ngebully dia"ini changbin gaes. Yang udah ga tega liat adkel yang imut itu kena bullyan temen seangkatan dia.
"Dia kaga mau ngasih duit ke gw!"suga ngegas.
"Yaemang lu sapanya dia hah?!sampe minta duit ke dia?!lu kaga dikasih duit apa ama bonyok lu hah?!"Chan emosi gaes.
"Lu pergi atau gw laporin ke Kepsek?!"Chan.
Oh ya perlu kalian tau,kepsek nya itu pamannya chan. Jadi yaa..you know lah akibatnya.

Akhirnya Suga dkk yang tadi ngebully adkelnya chan pun pergi ninggalin mereka ber3. Ga berani ngelawan udh kalau bawa² Kepsek.

"lo gapapa?"tanya changbin khawatir.
"gapapa kak,makasih"jawab adkel dg senyum
"eh,bibir lu berdarah,ke UKS yuk,gw obatin bentar"chan khawatir gaes
"bang,lu anter dia gw ke kantin sama beliin kalean makanan dulu yak"changbin
"okay,ayo dek ikut biar gw obatin luka lo"chan
"gak,kak gausah,gapapa kok dikit doang"adkel
"enggak dek,udah nurut napa"chan
"mmm..yaudah"

Mereka berdua pergi ke UKS,banyak mata ngelihat iri ke adkel itu,pasalnya Chan dan Changbin itu Most Wanted nya Sekolah itu,kenapa iri?karena sering ada anak yang di bully,tapi ga sampai diperhatiin kaya adkel itu.

Di UKS

Adkel tadi disuruh duduk di kasur UKS,dan chan ngambil kotak P3K.

Ga lama chan balik sambil bawa kotak P3K.

Chan dg telaten dan sabar,ngobatin luka adkelnya. Sampai selesai,tanpa membuat adkel tadi merasa kesakitan.

Kok bisa chan ngobatin?dia ikut PMR. Walaupun males dia itu aktif soal eskul,pelajaran juga,tapi yaa.. Dia ga ada penyemangat,jadi males kesekolah.

Galama setelah Chan ngembalikan kotak P3K tadi changbin dateng sambil bawa beberapa Roti dan Teh kotak.

"nih dek,dimakan dulu."changbin
Adkel diem,takut dia tu..
"gapapa,ambil aja.. Gak gw racunin kok hehehe"changbin
"heheh..iya kak makasih"adkel
"heh,buat gw mana?"chan
"yaaa. Gw lupa"
"aelah tai lo_-jahat emang lo"chan ngambek gaes:v
"gak lah bang,ni buat lo. Gausah ngambek lu_-najisin mukalu kalau ngambek"

Adkel tadi senyum liat tingkah chan sama changbin.

"eh btw nama lu sapa dek?"
"mm..Han Jisung,panggil Jisung aja"
"eh,kok gw kaya ga pernah liat lo?anak baru?"
"heheh..iya kak,baru pindah kemarin"
"oohh..pantes,kelas berapa lu?"
"kelas 10 IPA 2"
"ohh,tetanggan kelas kita "
"kalau kakak?"
"gw bangchan,panggil chan aja,gw kelas 11 IPA 2"
"gw Seo Changbin,panggil changbin atau kak Binnie juga gapapa hehehe..kelas 11 IPA 2"
"heheh. Seneng bisa kenal sama kalian."
"eh dek btw,kok ga ada temen lu ysng kesini?"
"ga punya temen aku kak:)kan baru pindah"
"astaga. Gw lupa yak. Yodah kita temenan aja,lo bisa nganggep kita kaya kakak lo sendiri :))"chan dg senyum
"hah?!seriusan kak"
"iya,gw pingin banget punya adek,tapi yaa..apalah daya kaga punya adek"chan
"hooh,gw juga.. Kaga dikasih"changbin.
"makasih kak"Jisung meluk chan sama changbin. Mereka kaget. Tapi bentar terus bales pelukan Jisung.

Dan semenjak saat itulah. Chan jadi punya penyemangat,jisung juga punya kakak,changbin bisa punya adek dan kakak:))







Hay gaess..hehehe..maap nih yaa..kebanyakan Work.
Habis bingung aku gaes mau gimana lagii alur work sebelah itu:)
Yodah aghu putusin buat work ini,aku gemesh gaes liat kebersaamab 3RACHA:))
Kaya chan ama changbin tu sayang banget gitu ama Jisung. Yodah aku buat cerita hayalan ini:))

Hope You enjoy gaes:))

Brother || 3RACHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang